Inspirasi 19 Potongan Rambut Terbaik untuk Pria Dengan Rambut Tipis Agar Terlihat Lebih Tebal

Tinggi dan Ketat untuk Rambut Tipis

Instagram @rebel.bible

Potongan rambut tipis minimalis selalu dalam gaya. Potongan tipis ini memberikan sentuhan masa kini pada potongan militer dengan mengacungkan rambut bagian atas yang lebih tebal.

Liga Ivy dengan Drop Fade

Liga Ivy dengan Drop Fade

Instagram @kvenzo.barber.cuts

Untuk gaya rambut pria klasik dengan pukulan modern, potongan rambut ivy league ini berada di urutan teratas daftar gaya rambut untuk pria dengan rambut tipis. Fade meruncing membuat getaran retro dari potongan ivy.

Buzz Cut pada Rambut Tipis

Buzz Cut pada Rambut Tipis

Instagram @seanhairdesign

Mencari potongan rambut yang mudah diatur, menghemat banyak produk, dan akan menyanjung rambut tipis? Maka, potongan buzz yang tajam dan apik ini cocok untuk Anda!

Pompadour tipis memudar

pompadour tipis memudar

Instagram @alan_beak

Bagaimana Anda bisa memperpanjang pudar di sisi ketika Anda memiliki rambut tipis? Melalui teknik lompat penjaga! Ia bekerja dengan sangat baik dalam hal estetika dan inovasi untuk mata yang terlatih. Plus, ini adalah cara yang bagus untuk membuat rambut tipis Anda terlihat lebih tebal.

Kulit Quiff Kasar Memudar

kulit quiff kasar memudar

Instagram @barbertownworcs

Fakta bahwa Anda memiliki rambut tipis bukanlah masalah, tetapi keuntungan jika Anda tahu potongan rambut apa yang akan Anda dapatkan. Salah satu cara untuk melakukannya adalah gaya rambut quiff ini.

Ini bekerja dengan membiarkan rambut berkumpul di atas lalu ditarik ke belakang satu di atas yang lain untuk menciptakan rasa kenyang. Sementara itu, memotong sisi rendah akan menciptakan kontras. Kebotakan memudar dengan janggut dan kacamata memberikan getaran hipster total jika itu yang Anda inginkan.

Gaya Slicked Back pada Rambut Tipis dan Pendek dengan Botak Pudar

Gaya Slicked Back pada Rambut Tipis dan Pendek dengan Botak Pudar

Slicked back dengan botak fade adalah salah satu potongan rambut paling keren yang harus dicoba oleh pria dengan rambut tipis. Sisi yang dicukur memberikan penekanan pada rambut di bagian atas, menciptakan efek yang jauh lebih penuh.

Potongan Profesional untuk Pria Di Atas 40 Tahun dengan Rambut Tipis

Ini adalah tampilan konservatif modern untuk pria profesional dengan rambut tipis yang menginginkan lebih banyak gaya. “Anda dapat mencapai ini dengan tengkuk dan area pelipis yang meruncing, bersama dengan garis yang tajam,” kata tukang cukur Yolanda Campbell dari Atlanta, GA.

Ini adalah gaya rambut yang sangat mudah yang akan bekerja pada semua pria dengan berbagai gaya hidup. Potongan rambut ini sangat bagus untuk pria dengan rambut tipis dan tekstur lurus. Ini adalah gaya yang dapat Anda cuci dan gunakan dengan sedikit waktu yang dihabiskan untuk perawatan.

Campbell merekomendasikan produk rambut seperti mousse atau bahkan kondisioner tanpa bilas saat menata rambut. “Biarkan rambut mengering atau Anda bisa mengeringkan rambut untuk tampilan yang lebih jelas,” tambahnya.

Potongan Rambut Bertekstur & Maskulin

Potongan rambut pendek tipis ini bertekstur, ditata dengan tangan, dan sedikit berantakan. “Sisi-sisinya memudar dari satu ke area transisi dengan kulit lancip di belakang,” jelas tukang cukur Aaron Rohrer.

“Hal favorit saya tentang tampilan ini adalah terlihat maskulin dan sangat mudah dirawat untuk pria dengan rambut tipis,” kata stylist yang berbasis di Washington.

Hal nomor satu yang harus dipertimbangkan pria mana pun tentang rambut mereka adalah gaya hidup mereka. Rohrer menjelaskan, “Saya selalu bertanya kepada para pria apa rutinitas mereka dan berapa banyak waktu yang mereka habiskan atau ingin mereka habiskan untuk rambut mereka. Dari sana, saya membuat rekomendasi saya.”

Tanaman Bersih & Dewasa

Tanaman bersih & matang

Potongan rambut tipis ini adalah tampilan dewasa bersih yang dibuat oleh tukang cukur Bruce dari Glens Falls, NY. Banyak pria dan atlet muda yang memakai tampilan jenggot penuh hari ini karena terlihat gagah dan sporty pada saat yang bersamaan!

“Saya sangat suka bagaimana janggut muncul di bagian atas tampilan ini untuk menonjolkan wajah bulatnya,” kata Bruce. Untuk produk penataan rambut, Bruce menggunakan balsem jenggot cendana dan minyak pohon teh yang dibuat khusus untuk melembutkan dan menata jenggot. Ampro Coconut Oil Styling Gel juga bagus untuk membuat rambut terlihat basah. Ini juga memiliki aroma yang menarik untuk menarik perhatian para wanita!

Bruce menyebutkan, “Saya menggosok gel ke arah arah rambut untuk menciptakan efek rambut runcing. Tidak ada sisir yang terlibat sama sekali! Ini juga memudarkan kulit klasik di samping. ”

Sisir Bagian Samping untuk Pria Di Atas 60

Tampilan ini adalah potongan bisnis dengan sisi lancip klasik untuk pria dengan rambut tipis. “Hal favorit saya tentang itu adalah keserbagunaannya. Anda memiliki pilihan untuk bagian yang sulit seperti yang ditata di foto, atau tanpa yang memberikan tampilan yang lebih santai,” jelas stylist Ginger Polichino-Brand dari Bristow, VA.

Tampilan ini sangat cocok untuk pria yang mencari gaya modern dan segar dengan perawatan minimal. Itu dapat dicapai hanya dengan sedikit produk. Polichino-Brand menyatakan, “pomade digunakan untuk membantu mengontrol bagian yang keras dan menambah kilau. Mousse atau gel juga bisa digunakan jika menata rambut basah.”

Tampilan ini cocok dengan banyak bentuk wajah, jenis rambut, dan gaya hidup dan dapat diubah agar sesuai dengan setiap individu dengan memilih bagian belakang yang lebih ketat atau atasan yang lebih panjang.

Potongan Rambut Lurus dan Ramping dengan Bagian Keras

Potongan rambut ini sederhana dan elegan dengan perawatan yang mudah untuk pria modern dengan rambut menipis. “Ini berkelas tetapi rockstar pada saat yang sama, dan terlihat luar biasa dalam setelan jas dan denim yang funky,” kata tukang cukur Kashy dari Australia.

Potongan rambut pria dengan rambut keriting ini akan terlihat mengagumkan tanpa produk sama sekali.

Untuk bentuk wajah, potongan rambut ini tidak membeda-bedakan, meski rahang persegi yang tajam akan membuat kepala menoleh. Secara keseluruhan, gaya ini cocok untuk pria yang menyukai gaya rambut pendek, tajam, dan bersih yang tidak repot di pagi hari saat bersiap-siap untuk bekerja.

Rambut Tipis Sisi-Swept dengan Taper Fade

Ini adalah potongan rambut side-swept yang sangat modern dengan taper fade untuk rambut tipis, yang merupakan mahakarya dari ahli kosmetik Kennadi Prior dari Provo, UT.

Ini adalah perpaduan yang baik antara gaya membiarkannya panjang di sisi dan memudarkan sisi yang sangat pendek. Potongan rambut ini sangat bagus untuk pria dengan rambut menipis karena panjang ekstra baik di bagian atas dan samping meningkatkan tampilan volume rambut.

Untuk penataan, Prior menyarankan menggunakan pasta untuk volume yang lebih banyak dan untuk menjaga bentuknya tetap di tempatnya. “Ini adalah potongan rambut yang bagus untuk pria yang tidak menghabiskan terlalu banyak waktu di pagi hari untuk menata rambut mereka, serta pria yang memiliki rutinitas rambut penuh,” saran Prior.

Potongan Rambut Bertekstur Ketat & Bersih

Potongan Rambut Bertekstur Ketat & Bersih

Ini adalah tampilan yang ketat dan bersih untuk rambut tipis yang memungkinkan sedikit ekspresi menyenangkan di bagian atas. Itu dibuat oleh tukang cukur dan stylist Julie Fulginiti dari Hawaii.

“Meskipun saya selalu menyukai fade yang kuat, yang paling saya sukai dari potongan ini adalah atasan bertekstur,” Fulginiti menjelaskan. Kemudian, tambahkan, “tanaman bertekstur adalah favorit saya untuk dipotong. Mungkin perasaan membobol struktur dan mengacaukan semuanya!”

Fulginiti menekankan, “Ini adalah potongan rambut tanpa kerumitan, tanpa repot yang sangat bagus untuk pria dengan rambut tipis yang tidak suka menghabiskan waktu menata rambutnya. Hanya mengacaukannya dan keluar dari pintu. ”

Mohawk Fade pada Rambut Halus dan Tipis

Mohawk Fade pada Rambut Halus dan Tipis

Gaya rambut ini adalah fade mohawk dengan hasil akhir yang basah dan berduri untuk menyanjung pria dengan rambut lebih halus. Itu dibuat oleh tukang cukur Juan Carlos Rivera dari Anchorage, AK. “Saya merekomendasikannya kepada pria yang ingin terlihat remaja meskipun mereka mengenakan setelan semi formal,” kata Rivera.

Untuk menciptakan gaya, Rivera menyarankan menggunakan Produk Alpha dan Kru Amerika.

Dia menambahkan, “Saya lebih suka menerapkan tampilan ini untuk pria yang memiliki wajah segar dan wajah bersih. Maksud saya tidak ada rambut wajah, tetapi itu sangat tergantung pada bentuk wajah. Ini terlihat lebih akurat ketika Anda memiliki tampilan wajah yang sangat bersih.”

Combover dengan Razor Shaved Fade

Ini adalah pemudaran cukur lurus sedang dengan bagian samping yang alami dan ramping, dibuat oleh stylist yang berbasis di California, Edgar Argumedo. Apa yang hebat tentang potongan rambut ini adalah kesederhanaan dan kebersihan yang diberikannya.

“Saya telah menggunakan Suavecito Firme Pomade, tetapi Anda juga dapat mencapai tampilan ini dengan Tip Top Pomade dan/atau Shiner Pomade. Saya sangat merekomendasikan semua produk ini karena bahan dasarnya yang larut dalam air, dan karena memberikan tampilan basah tanpa merusak atau menimbulkan ketombe pada kulit kepala,” catat Argumedo.

Sisir dengan warna pudar ini terlihat bagus pada pria dengan kepala lonjong, oval atau berbentuk berlian. Mereka yang memiliki rambut tebal atau tipis dapat tampil memukau dengan tampilan ini, tetapi klien dengan rambut tipis mendapatkan tampilan ekstra bersih.

Memudar Potongan Kru Sederhana

Ini fade sederhana dengan potongan kru nomor dua di atasnya, dilakukan oleh tukang cukur Don Oudoms. Tukang cukur yang berbasis di California mengatakan, “Ini hampir seperti potongan rambut, tapi tidak cukup. Saya suka cara memadukannya dengan bagian atas rambut yang memberikan lebih banyak definisi pada wajah klien.”

Tampilan ini dapat ditata dengan pomade yang kuat, atau bahkan dengan gel sederhana seperti Johnny B. “Saya juga dapat membuat fade ini ke tempat yang tidak memerlukan produk dan terlihat kering. Terkadang lebih sedikit lebih banyak, ”tambah Oudoms.

Ini pasti untuk pria yang suka memiliki rambut perawatan rendah. Struktur wajah yang lebih ramping sangat disukai untuk jenis potongan ini. Oudoms menekankan bahwa ini paling cocok untuk pria mana pun yang menginginkan tampilan rapi yang akan memberikan kesan pertama yang luar biasa.

Low Skin Botak Fade untuk Pria dengan Rambut Tipis

Ini adalah potongan rambut botak pudar kulit rendah yang bekerja pada rambut tipis. Ini dirancang oleh tukang cukur Albert Arias dari California. Perpaduan itulah yang membuatnya terlihat bagus. Gaya ini adalah potongan bersih yang bagus untuk pria yang ingin tetap pendek.

“Saya menggunakan Johnny B dalam jumlah yang sangat sedikit. Anda tidak perlu banyak gel karena menggunakan sedikit saja akan memberikan tampilan cerah yang bagus. Saya juga menggunakan Red One Agua Hair Gel Wax. Kedua produk bekerja dengan baik,” kata Arias.

Tampilan ini direkomendasikan untuk pria dari segala usia apakah mereka memiliki rambut tebal, rambut tipis, rambut keriting, atau rambut lurus. Arias menambahkan, “Saya percaya rambut rontok rendah terlihat bagus pada bentuk dan ukuran wajah apa pun dan potongan rambut ini cocok untuk gaya hidup apa pun.”

Kulit Memudar Dengan Bagian Keras

Skin Fade Dengan gaya rambut Hard Parting

Gaya ini adalah skin fade dengan belahan yang keras, mendorong rambut yang lebih panjang di atas untuk membuat potongan rambut pompadour sedikit. “Saya melakukan fade menggunakan alat cukur foil Wahl untuk membawanya sampai ke tengkorak di samping,” kata tukang cukur Huw Jones, menggambarkan tampilannya.

Jones memilih sesuatu yang tidak berminyak untuk memastikannya tidak membebani rambut dengan baik. Produk yang digunakan adalah Bed Head Matte Separation Workable Wax, kemudian di finishing dengan hairspray.

Gaya Elang Faux Tipis

Gaya Elang Faux Tipis

Instagram @mgrandehair

Sisir rambut ke arah tengah dan sisir untuk gaya mohawk palsu klasik yang sempurna untuk pria dengan rambut tipis!