Inspirasi 19 Potongan Rambut Pendek Pudar – Penampilan Terbaik Pria Tahun 2022

0
(0)

#1: Rambut Bergelombang dengan Pudar Pendek

Gelombang panjang memberikan bulu pada potongan fade pendek ini.

Potongan rambut pendek drop fade

#2: Drop Fade Pendek

Fade klasik yang diubah, fade pendek menjadi rendah di sekitar tengkuk. Ini bekerja sangat baik untuk rambut yang lebih tipis.

Potongan rambut fade temp pendek

#3: Memudar Temp Pendek

Blow out adalah gaya populer untuk pria. Gaya rambut fade pendek di sekitar area pelipis dengan bagian samping adalah kombinasi yang bagus untuk jenis potongan ini.

ledakan singkat memudar

#4: Ledakan Ledakan Pendek

Jenis fade pendek ini mengecil di sekitar telinga dengan cara yang sangat halus. Jaga agar bagian atas tetap penuh dan Anda akan terlihat ramping dalam waktu singkat.

#5: Crew Cut Fade

Potongan mendasar dalam gaya pria, potongan kru ini memberikan bentuk wajah yang lebih tegas sekaligus memberi ruang untuk banyak sentuhan pada rambut bagian atas dengan rambut pendek yang memudar.

#6: Elang Faux Pendek dengan Fade

Jika Anda memiliki rambut halus atau tipis tetapi tetap menginginkan tinggi itu, maka potongan pendek elang palsu dengan rambut pendek fade ini cocok untuk Anda.

#7: Fade Taper Pendek Klasik

Apa pun yang memiliki “klasik” dalam namanya adalah pemenang yang pasti. Mereka tidak bertahan seumur hidup tanpa alasan, bukan? Potongan fade lancip pendek ini adalah tampilan kasual bisnis yang sempurna.

#8: Low Fade pada Rambut Pendek

Memudar rendah adalah cara yang ramah untuk menjaga kontras rambut lebat dan dicukur. Gaya rambut pendek memudar ini membuat rambut sulit diatur selain memberikan gaya superlatif.

#9: Buzz Cut dengan Bald Fade

Ini adalah potongan rambut militer dengan fade pendek. Semua kebersihan dan keteraturan potongan buzz berfungsi untuk memberikan tampilan anak laki-laki yang tepat.

#10: Kemegahan Pendek dengan Pudar Botak

Jangan takut dengan namanya – botak fade pendek tidak benar-benar terlihat botak. Kecuali bagian kulit yang dicukur sisi dan tengkuk, Anda semua sudah menyentuh rambut.

Ikal pendek dengan fade untuk pria kulit hitam

#11: Ikal Pendek Memudar untuk Rambut Hitam

Ikal keriting klasik pada gaya rambut pendek adalah rahasia pria yang halus. Setidaknya itulah yang nenek saya katakan.

Potongan rambut pendek high fade

#12: Rambut Pendek Pudar Tinggi

Menjaga fade lebih tinggi pada rambut pendek benar-benar dapat membawa efek yang lebih muda pada gaya Anda.

#13: Pudar Militer Tinggi dan Ketat

Memiliki potongan rambut militer fade pendek dengan fade seperti membawa senjata. Satu-satunya hal yang akan Anda bunuh adalah tampilan yang menarik.

#14: Rambut Pendek dan Keriting Memudar

Daya tarik jalan pintas pria dengan fade tidak dapat disangkal seksi. Tambahkan kunci melengkung dan Anda akan memiliki gadis-gadis pingsan di sekujur tubuh Anda.

Tanaman Prancis pendek dengan fade

#15: Tanaman Prancis dengan Kulit Memudar

Lihatlah versi fashion-forward dari tanaman prancis dengan lancip fade ini. Sisi tumpul sangat cocok dengan pencukuran dan pinggiran berlapis di bagian atas. Begitu banyak yang berputar-putar tetapi dengan cara yang harmonis.

#16: Sisir Pendek Di Atas Pudar

Sisir rambut Anda ke samping untuk membuat gaya short fade Anda yang halus bersinar. Potongan anak laki-laki yang tepat dalam versi modern.

Kulit Memudar

#17: Crop Pendek Kulit Memudar

Tanya Jawab dengan pencipta gaya, Nick Hissam
Spesialis Potong Rambut @ Exurbia Salon di Seattle, WA

Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Bentuk ini adalah salah satu favorit saya untuk digunakan pada pria dengan wajah sedikit lebih bulat. Menggunakan pemutusan dan menjaga potongan rambut persegi untuk meningkatkan garis rahang selalu menjadi teknik favorit saya untuk digunakan dengan potongan pendek pria.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Potongan fade pendek pria ini adalah tampilan perawatan tinggi yang membutuhkan janji temu setiap 2-3 minggu. Gaya rambut ini cocok untuk pria dengan semua tekstur, namun, akan membutuhkan produk pengering rambut dan penambah volume yang diakhiri dengan krim ringan matte untuk mereka yang memiliki tekstur lebih halus. Untuk rambut sedang hingga kasar, gunakan pomade dan sisir ke tempatnya melalui rambut yang dikeringkan dengan handuk.

Pertengahan Memudar

#18: Gaya Rambut Pendek Mid Fade

T&J dengan pencipta gaya, Yuki
Spesialis Potong Kering & Pendidik / Pemilik @ Gavert Atelier di Beverly Hills, CA


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Ini adalah fade botak rendah klasik pada rambut bertekstur pendek. Hal favorit saya tentang tampilan ini adalah tampilannya yang edgy, keren, dan modern.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Gaya ini bekerja untuk sebagian besar bentuk wajah dan tekstur rambut. Jika Anda memiliki jenis rambut yang halus dan rata, Anda harus menggunakan produk penambah volume sebelum Anda mengeringkan dan menyelesaikannya dengan wax rambut (pegangan sedang) dan semprotan.

Jika Anda memiliki jenis rambut bergelombang atau keriting, sebaiknya gunakan krim rambut anti-frizz sebelum mengeringkan rambut, lalu keringkan dengan sikat bundar agar rambut menjadi halus. Oleskan wax rambut (medium atau stronghold) dan akhiri dengan hair spray.

#19: Potongan Ivy League Lebih Pendek

T&J dengan pencipta gaya, Tibby Atkinson
Barber @ Luka’s Barbers di Exeter, Devon


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Potongan rambut pendek ini adalah low to medium skin fade dengan potongan gunting ketat di atasnya. Hal favorit saya tentang potongan rambut ini adalah transisi yang mulus dari kulit ke rambut di atas dan betapa lembutnya fade. Tidak ada garis kasar atau berat – potongan rambut seperti ini selalu cocok untuk orang dengan rambut tebal dan gelap.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Saya akan merekomendasikan potongan rambut ini kepada siapa saja yang sadar memiliki gaya rambut namun mereka memiliki gaya hidup yang sibuk dan aktif. Hal terbaik tentang potongan rambut ini adalah perawatannya yang rendah. Karena ketajaman fade di bagian belakang dan samping, itu benar-benar memberi Anda bebas berkeliaran dengan bagian atas rambut tanpa pernah benar-benar terlihat berantakan dan tidak terawat.

Meskipun saya selalu merekomendasikan mengeringkan rambut Anda, dengan potongan pendek yang bagus seperti ini, Anda dapat dengan mudah pergi dengan hanya mengeringkan bagian atas dengan handuk dan hanya menambahkan beberapa tanah liat untuk menata apakah Anda ingin menjadi berantakan dan berombak atau sedikit lebih tajam.

Dari segi produk, saya akan merekomendasikan produk kering. Sebagai contoh pada gambar ini, saya menggunakan “Johnny’s Chop Shop – Wild Cat Clay.” Potongan rambut semacam ini akan cocok untuk siapa saja dan semua orang. Menjadi sangat ketat di samping selalu membawa bentuk wajah Anda dan memberi Anda tampilan wajah yang jauh lebih ramping.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755