Inspirasi 19 Ide Potongan Rambut Low Fade untuk Pria Bergaya di 2021

Crew Cut Pendek dengan Low Bald Fade

Instagram @javi__the_creator

Potongan fade botak rendah untuk pria tidak hanya harus bergaya; itu juga harus membuat Anda merasakan sesuatu. Merasa bebas dan segar dengan potongan bersih ini! Ini adalah potongan kru pendek dengan fade rendah yang cocok untuk pria dengan rambut tebal.

Gelombang Bertekstur Pendek dengan Fade Rendah

Gelombang bertekstur pendek dengan fade rendah

Instagram @jimthetrim_barbershop

Gelombang bertekstur pendek dengan low fade adalah gaya rambut yang sangat trendi. Sedikit perawatan tinggi mengingat gaya di atas. Gelombang tekstur memberikan tampilan yang lebih penuh. Siapa pun yang menderita penipisan rambut akan mendapat manfaat dari gaya ini.

Pompadour Messy dengan Low Fade

Pompadour berantakan dengan low fade

Instagram @thyagoaaraujo

Pompadour berantakan dengan low fade adalah tampilan gaya yang ramping. Fade rendah memberikan jumlah kontras yang sempurna untuk melengkapi pompadour. Pomade ringan apa pun akan melengkapi tampilan dan sangat ideal untuk semua profesional yang bekerja.

Hawk Faux Fade Rendah

elang palsu pudar rendah

Instagram @dbarber203_

Terlihat rapi dan necis—bagaimana Anda bisa menolak gaya rambut low fade plus faux hawk yang bagus seperti ini? Fauxhawk pudar ini menunjukkan kepenuhan rambut berpotongan rendah. Ini adalah pilihan populer untuk pria yang menyukai pakaian bisnis dan pakaian gaya jalanan kasual.

Tanaman Bertekstur dengan Potongan Rambut Pudar Bawah

Tanaman Bertekstur dengan potongan rambut Low Fade

Instagram @trimkardashian

Tunjukkan pesona dan aura keren Anda dengan memiliki potongan bertekstur halus ini dengan gaya low fade. Potongan rambut ini terlihat bagus pada pria dengan wajah oval dan semua jenis rambut.

Bagian Samping Pompadour Modern dengan Fade Rendah

Bagian Samping Pompadour Modern dengan Fade Rendah

Instagram @virgiltb

Inilah bagian samping pompadour modern dengan potongan rendah. Ini menawarkan sisi dan tengkuk yang rapi yang melengkapi rambut bagian atas yang panjang. Pompadour belahan samping dengan warna pudar rendah ini sangat cocok untuk rambut pria yang halus atau lebat.

Low Skin Fade untuk Pria Kulit Hitam

Low Skin Fade untuk Pria Kulit Hitam

Instagram @sr__tocloro

Bercita-cita untuk tampil segar dan bersih dengan memadukan potongan rambut dengan low skin fade untuk pria kulit hitam. Bagian atas yang berantakan dan pisau cukur yang rendah memudar menyatukan semuanya.

Lihat lebih banyak potongan rambut pria kulit hitam.

Fade Lancip Rendah

memudar lancip rendah

Instagram @mercuris_hair_design

Potongan ini dikenal sebagai low taper fade. Untuk mendapatkan gaya yang lebih bervolume, mintalah tukang cukur untuk memberi Anda sisi runcing, dan biarkan rambut bagian atas Anda panjang. Saat menata potongan rambut low taper fade ini, hairspray atau tonik adalah pilihan yang baik.

Sisir Pudar Rendah

Sisir Pudar Rendah

Instagram @marconybarber

Sisir pendek low fade adalah salah satu gaya rambut low fade klasik terbaik untuk pria yang cocok untuk semua tekstur atau panjang rambut. Potongan rambut seperti ini sangat trendi saat ini.

Slicked Back dengan Low Fade

Slicked Back dengan Low Fade

Instagram @ferni_barber

Punggung yang licin dengan pompadour low fade dapat digoyang dalam gaya apa pun atau dicocokkan dengan pakaian apa pun selama rambut Anda memberikan panjangnya. Rambut sedang hingga panjang di bagian atas bekerja paling baik.

Ikal yang Dipotong dengan Pudar Rendah

Ikal yang Dipotong dengan Pudar Rendah

Instagram @everardosrano7

Ikal yang dipotong dengan potongan rambut pudar rendah untuk pria ini tegang dan berantakan. Potongan rambut dengan low fade di sekitar sisi akan meningkatkan mohawk sederhana Anda menjadi jenis rambut keriting hawk faux dan membawa kemudaan dan daya tarik tanpa terlalu bergaya.

Low Fade dengan Jenggot

Potongan rambut ini adalah low skin fade dengan sedikit tekstur crop di bagian atas dan kombinasi untuk gaya akhir, ditambah jenggot sebagai gaya akhir. Ini dibuat oleh tukang cukur Jerman Mena dari Waterbury, CT.

Jika Anda memiliki wajah yang panjang, cobalah janggut tali dagu yang dipangkas dengan baik ini, sehingga Anda dapat dengan bebas mengenakan gaya rambut apa pun tanpa membuat wajah Anda tampak lebih panjang.

“Jika Anda ingin mencoba low top fade ini, Anda harus memiliki jenis rambut yang cocok seperti rambut spiky atau bergelombang,” saran Mena.

Low Drop Fade dengan Twists Blowout

Keriting ikal yang menonjol terlihat lebih modern saat dipasangkan dengan potongan low drop fade dan ketat , yang akan membuat Anda merasa segar sepanjang hari!

Jika Anda menginginkan gaya sponge twist low fade seperti ini, carilah stylist seperti Yvonne Diogo dari Afrika Selatan. Ini memiliki tampilan yang sedang tren untuk pria yang ingin menambahkan tekstur pada afro mereka. Potongan memudar ini memberikan hasil akhir yang bersih dan menarik mata ke ikal yang ditentukan.

“Untuk mencapai kepudaran ini, rambut Anda harus keramas dan dikondisikan terlebih dahulu, sebaiknya dengan produk dengan kelembapan tinggi yang bebas minyak mineral, paraben, dan sulfat,” Diogo menekankan. “Kondisi tanpa bilas harus diterapkan secara bebas ke rambut untuk menambah kelembapan. Ikuti dengan shea butter dan koktail minyak jarak untuk menonjolkan ikal. Untuk membuat koktail, letakkan satu sendok shea butter dan minyak jarak seukuran kacang polong ke telapak tangan Anda, gosokkan kedua tangan Anda, lalu oleskan koktail ke rambut Anda.

Sekarang, Anda siap menggunakan spons twist! Cukup gosokkan di sekitar rambut selama 3 hingga 5 menit tergantung pada tingkat definisi ikal yang Anda inginkan di atas sisi rendah pudar Anda.

Pudar Lebih Rendah untuk Rambut Keriting

fade rendah untuk rambut keriting

Instagram @kingdomcuts_

Dengan sisi dan tengkuk yang rapi ditambah rambut yang tebal dan tampak lebih penuh di bagian atas, kontras dalam potongan rambut + low fade ini sangat indah. Cobalah potongan rendah fade ini untuk rambut keriting Anda, dan Anda akan merangkul tekstur alami Anda dengan begitu banyak bakat. Gunakan tanah liat saat menata rambut untuk membantu menentukan ikal Anda.

Pudar Jatuh Rendah

penurunan rendah memudar

Instagram @barber_djirlauw

Menjadi lebih pendek dan lebih rapi tanpa mengorbankan tepi gaya dengan potongan fade rendah ini! Anda harus mencobanya ketika Anda memiliki rambut lurus yang tebal.

Anda dapat menatanya sesuka Anda, tetapi menambahkan lebih banyak volume membuat pernyataan yang benar. Untuk mendapatkan warna pudar yang rendah ini dengan rambut panjang, keringkan rambut Anda, lalu gunakan lilin untuk mencapai hasil akhir yang sangat ramah ini.

Garis Botak + Rendah Pudar

line up botak low fade

Instagram @hairgrooming

Potongan rambut botak memudar sangat mudah untuk ditata! Hal tentang potongan rambut pudar yang baru adalah klasik dan tidak pernah ketinggalan zaman. Low fade + line up botak ini bekerja pada rambut tipis dan akan sesuai dengan getaran apa pun yang Anda inginkan.

Potongan Buzz Pudar Rendah

potongan buzz pudar rendah

Instagram @tufavoritobarber

Jika Anda adalah pria dengan rambut lurus dan tebal yang menyukai hasil akhir yang ramping, potongan buzz dengan low fade ini cocok untuk Anda! Kepenuhan rambut Anda yang lebih tebal adalah yang akan membuatnya terlihat sangat rapi. Pilih potongan buzz fade rendah ini, dan Anda tidak akan memiliki masalah dengan gaya.

Potongan Memudar Ledakan Rendah

potongan pudar pecah rendah

Instagram @vukasinmilic93

Ya, potongan rambut pendek dan pudar juga membuat tampilan gaya! Low burst fade ini akan menekankan tekstur rambut Anda di bagian atas. Gelombang alami Anda akan memunculkan kepenuhan pada rambut cokelat Anda. Akhiri dengan busa garam laut untuk meningkatkan tekstur rambut Anda sekaligus bertindak sebagai pelindung panas juga.

Quiff dengan Low Fade Undercut

quiff dengan undercut pudar rendah

Instagram @themillkybarber

Sebuah quiff fade rendah adalah salah satu tren yang memberikan sentuhan elegan dan hasil akhir yang lebih bersih pada gaya Anda. Nah, ini dia salah satunya, dipadukan dengan low fade undercut yang wajib kamu coba! Dengan sisi yang bersih dan rambut yang lebih panjang di bagian atas, Anda akan mendapatkan quiff serbaguna. Penataan gaya bebas akan membantu Anda membentuk rambut setelah kering dengan baik.