Inspirasi 18 Potongan Rambut Pompadour Fade Terbaik untuk Pria Tahun 2021

0
(0)

Potongan rambut fade pompadour merupakan potongan rambut pria yang memadukan gaya pompadour klasik dengan taper fade. Potongan rambut pomp fade memiliki sisi pendek yang keren dan rambut panjang bervolume tinggi di atasnya. Pompadour fade sangat serbaguna. Pakailah yang licin ke belakang atau longgar dan mengkilat.

Pompadour yang longgar dan berantakan memberikan tampilan getaran yang alami dan santai, tetapi Anda juga dapat menatanya dengan rapi dan dipoles untuk efek yang lebih terstruktur. Apa yang membuat potongan ini lebih serbaguna dan unik adalah variasi fade yang bisa Anda pilih!

Nick Jonas, Bruno Mars, Brad Pitt, dan Justin Bieber masing-masing memiliki versi kemegahan mereka sendiri yang dilengkapi dengan fade yang rapi, menatanya dengan undercut, hard side part, atau slicked-back. Pemangkas rambut selebriti Everson Perninha telah mencoba mengerjakan semua jenis fade dengan pompadour klasik, dan hasil feed-nya sangat mengesankan!

Anda dapat dengan mudah membuat volume tanda tangan pompadour dengan produk tahan kuat seperti pomade, tanah liat, dan lilin. Jenggot juga bisa menambah garing ekstra bila dipadukan dengan kemegahan dan memudar.

Sebelum perjalanan Anda berikutnya ke tempat pangkas rambut, lihat foto-foto potongan rambut pompadour fade pria paling populer ini.

Pompadour Undercut Fade Modern

Instagram @javi_thebarber_

Rock and rollin ’til the morning’ dengan fade pompadour modern ini! Sekarang ada cara lain untuk membuat gaya fade pompadour dengan sisi yang sangat pendek.

Kemegahan Rambut Panjang dengan Drop Fade

Kemegahan rambut panjang dengan drop fade

Instagram @hatzianestis_cutz

Kemegahan rambut panjang dengan drop fade sangat ideal jika Anda ingin membuatnya tetap panjang di atas. Drop fade membuatnya lebih mudah untuk berbaur dengan kemegahan. Anda menginginkan pompadour bukan potongan rambut terputus. Ada perbedaan besar, jadi ingatlah itu.

Pompadour Bertekstur dengan Razor Fade untuk Rambut Keriting

Pompadour Bertekstur dengan Razor Fade untuk Rambut Keriting

Instagram @johnny.does.hair.now

Pompadour bertekstur dengan pisau cukur memudar untuk rambut keriting adalah gaya yang bagus karena produk minimal diperlukan. Tumbuhkan rambut Anda sedikit lebih banyak sehingga akan terlihat lebih baik di atasnya. Ini masih merupakan gaya yang bagus dengan panjang yang lebih pendek, karena Anda dapat melatih rambut Anda saat menjadi lebih panjang.

Low Taper Fade Pomp pada Rambut Tipis

Kemegahan memudar lancip rendah pada rambut tipis

Instagram @dylankoukishair

Kemegahan memudar lancip rendah pada rambut tipis mengalihkan fokus dari kepadatan dan sebaliknya merangkul kualitas ringan yang dimiliki rambut menipis. Membawa sisi ke dalam dan meruncing rendah, rambut tidak harus menutupi banyak ruang dan membawa fokus ke volume ramping dan canggih di bagian atas. Untuk mendorong rambut ditata ke belakang tanpa berpisah, bagian atasnya dikeringkan dengan Demi atau sikat bundar sedang dan mousse atau gel rambut penambah volume. Pomade ringan atau semprotan rambut menyelesaikan tampilan dan membantu menjaga rambut tetap di tempatnya sepanjang hari.

Pompadour Memudar Pisau Cukur

Pompadour Memudar Pisau Cukur

Instagram @_paulinhobarber

Menggunakan pisau cukur membuat transisi mulus dari kulit menjadi memudar sedang pada pompadour ini. Bentuk sempurna dari pompadour pisau cukur yang memudar membuat tampilan menjadi satu kesatuan!

Potongan Rambut Pendek Pompadour Fade

Potongan Rambut Pendek Pompadour Fade

Instagram @rorrothebarber

Garis-garis halus sangat cocok untuk potongan rambut pendek pompadour fade ini. Tidak terlalu banyak naik ke atas. Ini adalah tinggi yang tepat untuk rambut pendek untuk memiliki potongan sederhana.

Longgar Pomp Fade untuk Gaya Rambut Pria

Longgar Pomp Fade untuk Gaya Rambut Pria

Instagram @josielschaper

Di sini untuk waktu yang lama dan juga waktu yang lama, gaya rambut pompadour fade longgar ini melampaui banyak generasi. Ini bukan gaya rambut pompadour klasik atau sekolah tua yang khas karena menunjukkan hasil akhir quiff yang ditingkatkan.

Pompadour Memudar Kulit

Pompadour Memudar Kulit

Instagram @konstantinos_stavrou

Lapisan yang rumit dan desain garis yang dicukur membuat pompadour fade skin ini begitu halus dan tajam. Ini membuat rambut Anda penuh dan sedikit sekaligus!

Bagian Samping Pompadour

Bagian Samping Pompadour

Instagram @silvapeluquero

Jinakkan pompadour liar yang pudar dengan menyisirnya ke samping. Pompadour bagian samping ini memberikan getaran santai sambil menjaga semuanya tetap profesional.

Pompadour Comb Over Fade

Pompadour Comb Over Fade

Instagram @pinoburronehair

Seperti namanya, sisir pompadour over fade adalah gaya yang mudah dilakukan. Miliki sisir, lilin, dan rasa percaya diri dan Anda akan segera menggunakan gaya potongan klasik ini.

Pompadour Bagian Keras

Pompadour Bagian Keras

Instagram @tote_barber

Saya bahkan tidak dapat membayangkan keramahan memiliki pompadour bagian keras yang benar-benar dipoles dengan kulit yang memudar. Garis bedah yang mendefinisikan tepi bulu dan kulit yang dicukur telah disatukan dengan sangat baik.

Pompadour Fade Tinggi untuk Rambut Tebal

Pompadour Fade Tinggi untuk Rambut Tebal

Instagram @gabriele_iervolino

Ideal untuk pria dengan rambut tebal, pompadour high fade ini menawarkan potongan yang rapi dan mudah diatur tanpa kehilangan semua panjangnya. Buat ulang dengan mencukur sisi-sisinya dengan rapi, meninggalkan rambut yang lebih panjang saat Anda naik. Buat bagian di bagian atas dan gaya sesuai untuk tampilan pudar kemegahan penuh.

Pompadour Pudar Rendah

Pompadour Pudar Rendah

Instagram @lovebugjazzy

Pendekatan yang lebih lembut untuk memiliki sisi yang dicukur adalah dengan memilih pompadour low fade seperti ini. Rambut berlapis-lapis digulung ke belakang sambil memudar secara bertahap di samping.

Pompadour Panjang Memudar

Pompadour Panjang Memudar

Instagram @renjworld

Pertahankan kemegahan tinggi di atas, yang secara halus memberi Anda lebih banyak tinggi dan volume. Fade bisa sangat baik terhubung ke janggut untuk tampilan yang lebih halus. Gaya fade pompadour panjang ini akan menyanjung pria dengan rambut lurus hingga bergelombang.

Pompadour Memudar dengan Jenggot

Pompadour Memudar dengan Jenggot

Instagram @4hairfocus

Pompadour fade dengan jenggot ini membuat gaya yang memberikan pendekatan maskulin untuk menyembunyikan usia. Ini membuktikan bahwa garis rambut yang pudar memberikan tampilan awet muda!

Taper Fade Pompadour

Taper Fade Pompadour

Instagram @13barberia

Potongan rambut fade pompadour lancip ini akan membantu Anda mendapatkan fade yang benar-benar menyanjung Anda. Ini bagus untuk pria yang mencoba potongan di dekat kulit kepala. Pilih pisau cukur yang memudar untuk meniru sisi-sisinya karena ini adalah salah satu teknik termudah untuk mencapainya.

Pompadour Mid Fade

Pompadour Mid Fade

Instagram @javi_thebarber_

Memotong kulit pendek di tengah adalah cara yang bagus untuk meringankan pompadour mid-fade. Potongan rambut ini sangat cocok untuk pria dengan tekstur rambut lurus atau bergelombang yang lebih menyukai fade mid-skin yang rapi agar sesuai dengan rambut wajah mereka.

Pompadour Pudar Botak

Pompadour Pudar Botak

Instagram @barberobengie

Hanya tukang cukur paling ramping yang bisa menguasai potongan fade botak pompadour ini! Sambungan dengan janggut, ujungnya, gaya sisir—ini adalah paket sempurna yang bisa Anda dapatkan kapan saja! Juga, pompadour fade kulit tinggi ini tidak lengkap tanpa line-up yang tepat.


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755