Inspirasi 17 Gaya Potongan Rambut Pria Terbaik yang Akan Anda Lihat di Tahun 2021

0
(0)

Rambut Punggung Licin Panjang

Instagram @emma_ccbs

Bahkan rambut panjang dapat menghasilkan tampilan punggung yang rapi dan rapi. Cukup tata dengan rapi dan simpan di sana menggunakan gel atau pomade favorit Anda untuk hasil akhir yang rapi dan ramah.

Quiff Berantakan untuk Rambut Keriting

Quiff Berantakan untuk Rambut Keriting

Instagram @przebarber

Sebuah quiff berantakan untuk rambut keriting adalah pilihan yang luar biasa untuk setiap orang dewasa muda. Ini memiliki fitur low fade yang ketat di sisi yang ditransisikan dengan baik menjadi quiff yang berantakan. Pastikan Anda memiliki tukang cukur yang berpengalaman untuk melakukan potongan rambut ini untuk Anda karena gaya ini dapat dengan mudah mengambil giliran yang salah jika dia tidak cukup berpengalaman.

Potongan Rambut Pudar Tinggi di Afro

Potongan rambut pudar tinggi di afro

Instagram @alexwoods.barber

Potongan rambut high fade di Afro adalah pilihan bagus saat mencari gaya Afro baru. Beritahu tukang cukur Anda untuk tidak terlalu tinggi pada fade, karena dapat dengan cepat mengubah fade tinggi menjadi man bun yang terputus.

Pria Modern

Potongan rambut pria modern

Instagram @envybarbers

Potongan tidak membuat pria terhormat. Seorang pria klasik sejati memiliki bahkan potongan tukang cukur yang tampaknya normal. Hal terbaik tentang potongan pria modern adalah ini cocok untuk jenis rambut lurus dan bergelombang.

Potongan Pria untuk Rambut Bergelombang

The Gentleman Cut untuk Rambut Bergelombang

Instagram @_srlucaslima

Potongan tipis dan berlapis untuk tangkapan seperti Anda. Potongan pria ini pasti akan memamerkan tekstur rambut bergelombang alami Anda.

Potongan Rambut Pria Hitam

Potongan Rambut Pria Hitam

Instagram @cal_newsome

Potongan pria ini tidak perlu diperkenalkan. Potongan rambut pudar yang bersih dan ombak yang menampar membuat pria kulit hitam yang ramah tamah.

Sisir Pendek Di Atas Potongan Rambut

Sisir pendek di atas potongan rambut

Instagram @maisie_mrobinsons

Tampilan pria sederhana, sisir klasik dengan bagian ini tidak lain adalah kasual dan cerdas. Dikenakan dengan jas, menonjol dari keramaian dan biarkan fitur wajah Anda disorot.

Bagian Samping dengan Jenggot untuk Pria

Bagian samping dengan janggut untuk pria

Instagram @eddie_rtb

Hubungkan fade ke janggut Anda dengan memiliki area cambang yang samar. Ini berfungsi untuk menjaga agar rambut tetap berkilau, tidak mengorbankan gaya dan fashion.

Gaya Rambut Quiff Bagian Samping

gaya rambut quiff bagian samping

Instagram @lucas_kemper_hair

Bergaya dan licik— quiff dengan bagian yang jelas ditambah sisir pudar yang lebih rendah di atas adalah cara yang rapi untuk menarik lengan baju Anda untuk gaya rambut pria yang keren. Ini bagus untuk menyembunyikan kunci panjang itu ketika Anda memiliki aturan berpakaian yang ketat untuk kantor.

Undercut dengan Fade Haircut untuk Rambut Tebal

Undercut dengan Fade Haircut untuk Rambut Tebal

Instagram @theheroine_

Gradasi pada sisir undercut inilah yang membuat gaya rambut pria ini terlihat segar. Rambut panjang di bagian atas mempertahankan sikap yang sangat lincah. Menambahkan tekstur akan menciptakan lebih banyak gerakan pada rambut lurus.

Dapper Panjang di Atas + Sisi Pendek

Dapper Panjang di Atas + Sisi Pendek

Instagram @nextlevel_barber_shop

Dengan potongan rambut sisi pendek, Anda memiliki begitu banyak ruang untuk mengeksplorasi dan bermain-main dengan berbagai teknik penataan rambut. Anda dapat mencoba berbagai produk rambut yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sambil tetap menjaga penampilan tetap lurus.

Pinggiran Sisi Sapu untuk Rambut Tipis

Pinggiran Sisi Sapu untuk Rambut Tipis

Instagram @leekaja.hanif

Jika Anda memiliki rambut tipis, memiliki poni samping yang trendi di atas garis rambut Anda dapat menciptakan tampilan yang lebih penuh. Dan karena gaya potongan rambut seperti ini mudah untuk dipopulerkan, mengapa tidak mencobanya?

Potongan Pria Klasik dengan Rambut Pendek

Potongan Pria Klasik dengan Rambut Pendek

Instagram @buhair_frizerskisalon_maribor

Jika Captain America yang terkenal bisa lolos dengan gaya rambut retro ini dan tetap necis selama bertahun-tahun, maka Anda juga bisa! Lebih sedikit lebih banyak, kata mereka, dan Anda dapat menghadirkan lebih banyak tampilan tanpa berusaha keras.

Bagian Sisi Sederhana Tuan-tuan

Bagian Sisi Sederhana Tuan-tuan

Instagram @bushmanbarber

Ah, sisir sisi klasik. Tidak pernah gagal untuk meninggalkan gadis-gadis mengagumi potongan rambut pria segar Anda.

Combover untuk Rambut Panjang Sedang

Combover untuk Rambut Panjang Sedang

Potongan rambut medium-length ini klasik dan profesional. Dibuat oleh tukang cukur Isabelle Enei dari Kanada, hal terbaik tentang potongan rambut ini adalah terlihat canggih dan seolah-olah waktu dan usaha dihabiskan untuk itu.

Potongan rambut combover seperti ini membutuhkan waktu untuk menata dan produk. Enei menjelaskan, “Ini tidak cocok untuk pria dengan perawatan rendah atau pria yang ingin “mencuci dan memakai.” Ini bekerja dengan baik untuk mereka yang memiliki tekstur rambut bergelombang dan lurus.”

Tampilan ini paling baik dicapai saat dikeringkan dengan sikat berventilasi atau sikat bundar untuk volume yang lebih banyak. “Saya selalu merekomendasikan untuk mengoleskan semprotan perawatan ke rambut basah sebelum mengeringkan rambut agar lebih tahan lama. Setelah mengeringkan rambut, oleskan pasta ke seluruh rambut. Untuk hasil akhir yang lebih lembut, gunakan jari Anda untuk menatanya, dan untuk tampilan yang lebih terstruktur, sisir pada tempatnya,” Enei menjelaskan.

Liga Ivy

Liga Ivy

Gaya rambut pria modern ini adalah potongan rambut ivy league dengan bagian samping, dirancang oleh penata rambut Pamela Panousis dari Australia. Apa yang hebat tentang itu adalah canggih namun menyenangkan dan modern.

“Saya akan selalu melihat jenis rambut dan mempertimbangkan semua hal yang diperlukan agar pria saya keluar dan dapat menata rambutnya dengan mudah dan efektif setelah dia meninggalkan kursi saya,” Panousis menjelaskan.

Bagian Samping + Lancip Klasik

Potongan rambut pria klasik ini adalah pompadour bagian samping dengan fade lancip di bagian belakang. Banyak pria yang menggunakan potongan rambut seperti ini di tahun 1950-an dan tukang cukur Roman Tsubera dari Ukrain adalah penggemar berat gaya ini.

“Sebagai seorang tukang cukur, saya mencoba untuk menyarankan potongan rambut ini kepada semua pria karena praktis, bergaya, mudah disisir, dll. Bagian samping adalah salah satu potongan rambut paling kasual yang bisa Anda gunakan untuk wawancara kerja, pesta, kencan. Jika Anda tahu cara menyisir atau mengaplikasikan beberapa produk rambut di dalamnya, itu akan menjadi gaya khas Anda. Itu sebabnya saya suka potongan seperti bagian samping ini dengan lancip klasik! Mereka tampak hebat saat bertugas atau bahkan di rumah,” jelas Tsubera.

Jika Anda tidak tahu potongan rambut atau gaya yang mana, Tsubera mengusulkan yang klasik karena tidak pernah ketinggalan zaman. “Hal yang menarik adalah bahwa setiap pria dengan jenis rambut apa pun dapat membeli potongan klasik. Anda dapat menemukan potongan rambut apa pun tergantung pada bentuk wajah, kepribadian, gaya hidup, dan lain-lain,” catat Tsubera.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.