Inspirasi 16 Potongan Rambut Low Skin Fade Terbaik untuk 2021

0
(0)

Elang palsu

Instagram @andrei_staicu98

Tata dengan gel atau mousse untuk membuat fohawk berduri. Sisi bercukur rendah menyeimbangkan kepenuhan di bagian atas.

Diselipkan Kembali

Rambut licin ke belakang dengan warna kulit rendah

Instagram @cheobarberpr

Sisir di bagian belakang menciptakan tampilan yang bersih. Warna kulit yang memudar adalah tambahan kontras yang ingin Anda coba.

Pemotongan Terputus

Undercut terputus putus kulit rendah

Instagram @barberamazan

Mintalah pencukur Anda untuk mencukur yang dekat dengan kulit sementara bagian atas penuh. Gaya kemegahan yang sesuai.

Kulit Rendah Memudar + Sisir Berlebih

Sisir

Instagram @alexis_barber24

Semua topi rambut yang tersisa setelah pencukuran yang tajam dapat disisir ke samping. Gel garis-garis itu!

Tinggi Atas + Kulit Rendah Memudar

Atasan Tinggi

Instagram @barberstylespain

Ikal melakukan semua pekerjaan di sini, tetapi gaya rambut low skin fade melengkapinya.

Kulit Rendah Memudar dengan Jenggot

Kulit rendah memudar dengan beruang

Instagram @_srlucaslima

Sedikit kasar di sekitar tepi tidak akan sakit. Rapikan lapisan-lapisan itu, cukur sisi-sisinya alih-alih janggut dan Anda akan baik-baik saja dengan potongan rambut ini dengan warna kulit yang memudar.

Potong Caesar

Potongan Caesar dengan skin fade yang rendah

Instagram @ghostbarberjv

Revolusioner dan berani, potongan caesar dengan kulit bagian bawah memudar adalah apa yang Anda butuhkan untuk meningkatkan gaya Anda. Sisi yang dicukur memberikan rasa volume yang seimbang.

Kulit Rendah Memudar dengan Quiff

quiff

Instagram @reyesthebarber

Berpasangan dengan apa pun yang penuh seperti quiff hingga sisi botak rendah dan Anda pasti akan mengguncang pesta mana pun!

Rambut Panjang di Atas

Kulit rendah memudar dengan rambut panjang di atas

Instagram @bryanfadezz

Jika Anda masih belum siap untuk melepaskan rambut panjang Anda, cobalah gaya rambut rontok rendah yang pasti akan memudahkan Anda memiliki rambut yang lebih pendek di masa depan.

Rambut bergelombang

Rambut bergelombang dengan kulit rendah memudar

Instagram @mancavebarbershopaus

Gelombang memesona yang memudar menjadi rapi menempatkan faktor feminin yang cukup menarik.

Nada warna merah muda

Pompadour dengan skin fade yang rendah

Instagram @real_barbers_

Pulang atau pergi keras memang! Quif yang mencari perhatian dengan warna kulit yang pudar ini adalah definisi sebenarnya dari ekstra.

Bertekstur dan Berantakan

Potongan rambut bertekstur dan berantakan dengan low skin fade

Instagram @rabstarbuzz

Rambut siap pakai. Rambut tempat tidur. Hari rambut yang tidak terlalu buruk. Dengan rambut penuh di bagian atas dan rambut minimal untuk ditata di bagian samping, kemungkinan tidak terbatas untuk potongan rambut super mudah perawatan ini dengan low skin fade.

Gunting papan

Tanya Jawab dengan pencipta gaya, Dominic Grech
Barber @ The Blind Barber di Mosta, MT

Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Saya akan menggambarkan mohawk pudar sebagai “luar biasa apa adanya”. Potongan rambut ini membawa banyak manfaat dalam hal gaya. Memiliki bagian atas rambut yang lebih panjang dari yang lain membuatnya lebih mudah untuk ditata, tergantung pada suasana hati, pakaian, atau acara klien. Mohawk yang pudar akan selalu melindungi Anda.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Saya akan merekomendasikan gaya rambut low skin fade ini untuk seseorang yang fashion forward, berkarakter kuat, dan yang dapat memiliki tampilan tersebut. Memiliki karakteristik wajah yang terdefinisi dengan baik juga akan memberikan yang terbaik dari gaya rambut ini.

Berkenaan dengan produk, saya akan mengatakan bahwa untuk menciptakan volume dan tampilan yang mudah berantakan, bedak penguat akan menjadi pilihan terbaik. Tampilan kering matte, tanah liat, atau lilin matte akan menjadi pilihan lain yang cocok.

Liga Ivy

Tanya Jawab dengan pencipta gaya, Alexandra Barber
Barber @ Suave Barber Club di Coventry, Inggris


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Ini adalah tampilan yang sangat bergaya, modern, dan serbaguna. Pudar dalam gaya ini dibiarkan rendah dan sangat pendek dan kemudian mulai menyatu menjadi lebih panjang dan bervolume di sekitar pelipis. Gaya rambut ini terlihat sangat bagus ketika rambut disisir ke belakang, menciptakan tampilan yang halus dan rapi.

Saya terutama menyukai gaya low skin fade, karena ini adalah potongan yang sangat populer saat ini. Semua fade terlihat berbeda dan menciptakan efek yang berbeda pada setiap jenis kepala dan rambut.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Selalu keringkan bentuknya setelah dicuci dan tergantung pada tampilan keseluruhan mereka setelah menggunakan lilin atau bedak rambut yang kuat (yang memiliki efek yang sama tetapi terlihat lebih alami).

Dengan potongan rambut khusus ini, saya percaya ini memungkinkan orang untuk melihat diri mereka sendiri dalam cahaya yang berbeda, lebih rapi, dan dipoles. Ini menciptakan rasa bangga pada rambut yang mendorong mereka untuk lebih memperhatikan penampilan mereka – tampilan ini mengubah hidup.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, ini adalah gaya rambut yang sangat serbaguna. Pria, wanita, dan anak-anak semua bisa memiliki gaya rambut ini. Ini juga bekerja pada semua jenis rambut juga, oleh karena itu gaya ini sangat populer.

Karena gaya ini sangat pendek, itu memang membutuhkan perawatan rutin. Kunjungan ke tukang cukur setiap 2-3 minggu sudah cukup.

Untuk Rambut Keriting

Untuk Rambut Keriting

Tanya Jawab dengan pencipta gaya, Lolín Rodríguez
Pemilik @ Supremo Professional Hairdressing di Málaga, Spanyol


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Dalam gaya low skin fade ini, saya terinspirasi dari jenis rambut yang dalam hal ini disajikan, satu arah ke depan dan satu undulasi sedang. Dengan demikian meningkatkan undulasinya dan memberikan efek alami disertai dengan keburaman yang sangat lembut sambil mempertahankan harmoni.

Yang paling saya sukai dari gaya ini adalah memanfaatkan bentuk alaminya dan tidak mengubahnya, sehingga memberikan hasil yang sangat nyaman untuk sehari-hari.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Untuk jenis gaya ini, kami biasanya menerapkan dasar penataan rambut yang meningkatkan ikal dan mengeringkan secara alami.

Bagian yang Sulit

Tanya Jawab dengan pencipta gaya, José Manuel Guzmán
Barber / Stylist @ Skilled Barber di Levittown, Puerto Rico


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Ini adalah potongan rambut low skin fade dengan janggut blended dan hard part serta gaya rambut pompadour. Hal favorit saya adalah melakukan proses pengeringan untuk menciptakan tampilan klasik yang mengagumkan ini dengan definisi yang bagus dengan sisir khusus yang dibuat oleh presisi SJ oleh Sherwin.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Biarkan rambut Anda tumbuh dan rawat dengan produk-produk berkualitas untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut agar sehat, sehingga gaya rambut dapat dilakukan dengan benar dan terlihat mengagumkan apa adanya. Jangan terlalu banyak mengekspos rambut di bawah sinar matahari karena bisa rusak. Untuk blow drying, saya menggunakan serum atau kondisioner tanpa bilas, dan setelah mengeringkannya, untuk membuat gaya rambut, saya menggunakan Skilled Barber Hair Pomade untuk membuat kilau alami yang bagus dan membentuk gaya rambut sebelum menyelesaikannya dengan hair spray.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.