Potongan rambut Edgar adalah tren rambut yang tajam dan memberontak untuk pria. Potongan ini memungkinkan pria dengan rambut pendek untuk mendapatkan gaya baru yang bersih, segar, dan bergaya. Populer di kalangan pria Latin, potongan Edgar dimulai dengan fade atau undercut di bagian samping dan rambut yang lebih panjang di bagian atas untuk menciptakan tampilan yang keren. Sebagai salah satu potongan rambut pendek terbaik, gaya rambut Edgar menanamkan sikap dan kepercayaan diri, dan sangat cocok untuk pria yang mencari rambut modern dan edgy.

Apa Itu Potongan Rambut Edgar?

Potongan rambut Edgar adalah jenis potongan rambut pria dengan rambut pendek di bagian samping, belakang dan atas. Potongan Edgar dapat dipasangkan dengan semua jenis potongan rambut taper fade atau undercut. Versi paling populer datang dengan warna kulit sedang hingga tinggi dengan rambut tebal pendek di bagian atas dan sedikit panjang di bagian depan. Juga dikenal sebagai poni, poni di depan biasanya disisir ke depan dan ke bawah untuk menutupi sebagian dahi.

Edgar Cut

Cowok harus menggunakan produk rambut matte seperti pomade, wax atau bedak untuk hasil akhir yang bertekstur dan tampilan yang lebih penuh. Mirip dengan tanaman Prancis Eropa atau potongan Caesar klasik, rambut Edgar modis, sangat tampan, dan berani.

Rambut Edgar

Potongan Rambut Edgar Terbaik

Potongan Edgar Klasik

Potongan Edgar klasik adalah kombinasi potongan Caesar dengan atasan klasik dengan sisir ke depan dan warna pudar tinggi di bagian samping. Karena tampilan Edgar klasik yang tajam dan tegas, potongan rambut ini akan membuat Anda terlihat rapi.

Potongan Rambut Edgar Klasik

Potongan Edgar Bergelombang

Potongan rambut Edgar bergelombang memungkinkan pria dengan rambut bergelombang untuk meningkatkan tekstur alami mereka dan meningkatkan gaya mereka. Seperti potongan Edgar untuk rambut keriting, Anda dapat memilih semua jenis warna pudar untuk melengkapi potongan ini, termasuk warna kulit rendah, sedang, tinggi. Kontras ekstra antara bagian samping dan rambut yang lebih panjang di bagian atas menciptakan potongan rambut pendek yang keren dan serbaguna yang dapat Anda kenakan di mana saja.

Gaya Rambut Edgar Bergelombang

Potongan Edgar Mid Fade

Cobalah gaya Edgar Anda dengan mid fade untuk potongan rambut yang unik. Variasi ini memperpanjang garis lurus dari dahi Anda ke seluruh kepala Anda, menciptakan pembagian yang khas. Untuk pria dengan rambut pendek sedang, gaya rambut ini akan menghasilkan estetika yang edgy.

Potongan Rambut Edgar Mid Fade

Potongan Edgar Pudar Tinggi High

Potongan rambut Edgar high fade sangat cocok untuk remaja laki-laki dan laki-laki muda yang ingin menambahkan kepribadian berani pada potongan mereka. Biarkan bagian atas tumbuh sedikit sambil menjaga sisi-sisinya menyatu dengan fade tinggi normal Anda. Setelah memiliki panjang yang cukup di bagian atas, sisir rambut Anda ke depan untuk mencapai garis datar khas di dahi.

Potongan Edgar Pudar Tinggi High

Edgar Cut dengan Rambut Pirang Platinum

Kombinasikan potongan Edgar Anda dengan rambut pirang platinum untuk tampilan yang pasti akan menonjol dari keramaian. Penambahan rambut platinum akan melengkapi estetika potongan Edgar yang sudah keluar. Sorotan pirang dan rambut dicat baru-baru ini muncul kembali dengan bintang pop dan dalam budaya populer, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggoyang gaya ini.

Edgar Cut dengan Rambut Pirang Platinum Platinum

Edgar Haircut Botak Memudar

Kebotakan yang ditambahkan ke potongan Edgar adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang lebih suka menjaga rambut mereka sangat pendek dan lebih menyukai tampilan segar dan bersih yang diberikan oleh gaya ini. Sisi-sisinya dipotong sangat dekat hingga memudarkan kulit, dan bagian atasnya hanya disimpan cukup lama untuk memiliki sedikit tekstur. Garis antara sisi potongan rambut dan bagian atas harus dijaga tetap tajam untuk mempertahankan efek maksimal potongan rambut.

Potongan Rambut Edgar dengan Botak Pudar

Potongan Rambut Edgar dengan Rambut Berombak

Potongan rambut Edgar bekerja dengan baik dengan rambut berombak untuk menciptakan estetika unik yang akan keren dan seksi. Kemiringan alami memainkan pinggiran lurus yang ketat untuk menciptakan tampilan yang kontras dan menyenangkan. Untuk membuat potongan rambut ini, mintalah tukang cukur Anda memotong rambut Anda dengan potongan berombak di bagian atas sambil menjaga bagian depan tetap lurus sempurna. Kemudian, padukan bagian samping dengan lancip dan tata tampilan dengan pomade matte untuk tampilan bertekstur berantakan.

Potongan Rambut Edgar dengan Rambut Berombak

Potongan Edgar Tinggi dan Ketat

Potongan Edgar yang tinggi dan ketat adalah potongan rambut pendek edgy lainnya untuk pria dengan rambut tebal yang ingin menampilkan gaya tradisional yang terinspirasi militer. Fade tinggi dan ketat ini mengambil pinggiran lurus dan memanjangkannya di sekitar kepala untuk potongan yang sangat pendek. Sisi berdengung akan berhenti di garis potongan rambut di atas, menciptakan kontras yang tajam.

Potongan Edgar Tinggi dan Ketat

Potongan Edgar Berduri Pendek

Untuk meningkatkan gaya potongan Edgar klasik Anda, biarkan bagian depan disisir ke depan dan ikat bagian belakang dengan produk penataan rambut. Tepi lurus rambut Anda yang dipadukan dengan tekstur berduri di bagian belakang akan menciptakan gaya yang mencolok. Untuk memaksimalkan efek ini, mintalah tukang cukur Anda membiarkan fade Anda tidak tercampur untuk undercut yang dramatis.

Potongan Rambut Pendek Spiky Edgar Fade

Potongan Rambut Edgar dengan Jenggot

Potongan Edgar adalah gaya trendi yang cocok dipadukan dengan jenggot penuh. Tumbuhkan janggut yang terpelihara dengan baik dengan garis tegas untuk melengkapi rambut Anda. Penambahan jenggot tebal adalah cara sempurna untuk mengubah penampilan Anda tanpa potongan rambut baru.

Potongan Rambut Edgar dengan Jenggot