Inspirasi 11 Gaya Rambut Man Bun Keren dengan Fade untuk 2022

0
(0)

Man bun fade adalah gaya rambut pria yang memadukan dua gaya rambut menjadi satu. Pertama, man bun dibuat dengan menarik rambut yang lebih panjang di bagian atas menjadi top knot alias sanggul pria. Selanjutnya, fade dibuat dengan mencukur bagian belakang dan samping rambut dengan gunting, pisau cukur, atau gunting. Man bun fades menggunakan teknik shab atau tapered yang menghasilkan gaya rambut pria yang edgy dan modern. Gaya rambut man bun telah berkembang selama bertahun-tahun.

Bagian samping dan belakang yang pudar memungkinkan Anda mengenakan sanggul tanpa semua rasa rambut yang berantakan menyentuh telinga dan tengkuk Anda. Ini menawarkan tampilan yang keren dan rapi yang dapat meningkatkan fitur dan sudut wajah Anda yang kuat, ditambah kebebasan penuh untuk menata surai panjang Anda sesuka Anda.

Berikan semangat pada sanggul dasar Anda dengan mendapatkan fade yang pasti akan menyemangati permainan rambut panjang Anda dengan memberikan kontras dan perhatian yang mencolok. Perawatan rutin sangat penting jika Anda ingin tetap bersih dan bergaya untuk waktu yang lebih lama. Beberapa fades yang perlu dipertimbangkan: taper, skin/botak, burst dan masing-masing bisa tinggi, sedang, atau rendah. Anda akan menemukan banyak contoh di bawah ini.

Foto-foto di bawah menampilkan gaya rambut man bun fade terbaik yang akan Anda temukan saat ini dan persis seperti yang Anda butuhkan untuk menambahkan sisi maskulin yang serius pada gaya Anda!

#1: Man Bun Fade dengan Cornrows

Pola jalinan ini pasti akan memalingkan muka, menanyakan bagaimana Anda mengayunkan gaya ini tanpa usaha. Terlihat sangat modis dan keren dengan tampilan yang mengesankan ini.

#2: Dengan Fade Rendah

Tampil keren dengan potongan ini! Pada rambut lurus sederhana, sanggul pria terlihat kasar dan mudah.

#3: Dengan Desain Luntur

Olah rambut alami Anda dengan karya seni rumit yang akan membuat Anda terlihat keren dan selalu siap berpesta.

#4: Dengan Jenggot Memudar

Tingkatkan gaya Anda dengan gaya rambut up top man bun fade bertekstur pinggul. Pamerkan semuanya dalam pemudaran tajam yang lulus ke pelipis Anda dan dengan padat turun ke dagu Anda. Memiliki sanggul dan janggut telah mendapatkan banyak pengikut untuk gaya rambut sanggul pria.

#5: Simpul Atas dengan Pudar

Dapatkan getaran samurai yang sangat keren dengan gaya hipster yang setajam pisau ini.

#6: Gaya Rambut Sanggul Dengan Fade Undercut

Gaya ini membawa mengepang ke level berikutnya! Kepang ketat kulit ini menciptakan lingkaran cahaya di sekitar hasil atas Anda menjadi tampilan yang segar ini.

#7: Sanggul Dengan Kulit Luntur

Penataan gaya modern ini cocok dipadukan dengan rambut cokelat hangat. Sisi yang dicukur ini ideal untuk tampilan sehari-hari yang lebih rapi.

model rambut sanggul high fade

#8: Dengan Bun Fade Tinggi

Ini pasti menarik perhatian pada malam Anda saat Anda berjalan dengan rambut tipis untuk dipadukan dengan sanggul pria seksi dan berantakan dengan sisi yang dicukur keren.

Dengan Taper Fade

#9: Dengan Taper Fade

T&J dengan pencipta gaya, Andre Clark
Tukang Cukur Berlisensi @ Grade A Dre di Greensboro, NC

Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Tampilan ini trendi. Ini memberikan semacam tampilan edgy. Hal terbesar tentang itu adalah lancipnya. Itu membuat potongan rambut pop.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Satu-satunya saran yang saya miliki adalah ketika Anda siap untuk tampilan ini, temui saya. Aku akan menjagamu!

Sanggul Jalinan

#10: Sanggul Pria Jalinan

T&J dengan pencipta gaya, Mariah Lenox
Ahli Kosmetologi Berlisensi @ Sola Salons di Arlington, TX


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Tampilan ini adalah sanggul pria yang dikepang. Hal paling keren tentang tampilan ini adalah pola yang saya gunakan untuk mengepangnya. Ini menambah kesan mengalir bebas pada tampilan keseluruhan. Anda bisa berdandan atau turun dengan gaya ini.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Untuk tampilan ini, saran terpenting yang dapat saya berikan kepada klien adalah meminyaki kulit kepala mereka secara teratur dan membungkus rambut mereka di malam hari. Meminyaki kulit kepala akan membuat rambut mereka tumbuh saat berada dalam gaya pelindung ini. Membungkus rambut di malam hari akan mempertahankan gaya sehingga bisa dipakai lebih lama.

Dengan Botak Memudar

#11: Dengan Botak Memudar

T&J dengan pencipta gaya, Andrew Milani
Tukang Cukur Berlisensi @ Hairworks Salon & Barber di American Canyon, CA


Bagaimana Anda menggambarkan tampilan ini?

Potongan rambut ini adalah rambut botak medium sederhana dengan sanggul. Pudar benar-benar terputus dari sanggul yang membuatnya sangat mudah dilakukan. Itu yang terbaik dari kedua dunia. Barisan janggut dan janggut tajam yang bersih dengan rambut panjang berantakan di atasnya. Jenggot telah populer dengan gaya rambut man bun.

Adakah saran untuk seseorang yang mempertimbangkannya?

Gaya rambut man bun fade ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan rambut panjang tetapi tidak ingin repot karena harus selalu menatanya. Ini benar-benar perawatan yang rendah. Buang saja ke dalam roti dan pergi. Jika Anda mempertimbangkan tampilan ini, saya sarankan menumbuhkan rambut di bagian atas cukup lama untuk diikat sebelum melepaskannya dari samping. Ini akan mencegah Anda dari keharusan berurusan dengan gaya rambut yang terputus sampai rambut cukup panjang untuk diikat. Gaya ini juga bisa dikenakan dengan leher meruncing dan cambang jika Anda belum berkomitmen untuk memudarkan kulit.

Pembaca Juga Bertanya

  • Ini semua tergantung pada gaya yang Anda inginkan dan posisi sanggul yang Anda inginkan. Jawaban yang paling mudah adalah asalkan semuanya naik ke ikat rambut dan menyisakan sedikit kelebihan untuk membuat sanggul. Ada yang suka undercut dengan sanggulnya, jadi semua bagian belakang dan sampingnya dicukur dan panjang di bagian atas dan ada yang suka ujungnya dipangkas dan ada yang suka panjang semua.

  • Ya, mereka bisa menjadi faktor penyebab kerontokan rambut, kami menyebutnya alopecia traksi. Jika Anda menarik rambut Anda dengan kencang dan mengikatnya, hal ini dapat menyebabkan tekanan pada akar dan menyebabkan rambut lepas dari folikel. Masa hidup rata-rata sehelai rambut adalah 7 tahun, secara alami akan rontok, ini disebut fase telogen. Jika rambut Anda rontok lebih awal maka ketebalannya bisa terpengaruh, sebaiknya sanggul dibiarkan longgar.

  • Satu-satunya cara sanggul pria dapat mengacaukan garis rambut Anda adalah jika Anda menariknya terlalu kencang. Seiring waktu hal ini akan menyebabkan tekanan yang tidak semestinya pada folikel rambut Anda dan dapat menyebabkan rambut lebih mudah rontok. Jika Anda memiliki sanggul pria yang lebih longgar maka ini akan menghilangkan stres dari folikel. Beberapa gaya dan jenis rambut akan mencukur beberapa mm rambut untuk membuat garis bulat yang sempurna, satu-satunya masalah adalah ini akan membutuhkan perawatan dan setelah selesai Anda harus terus melakukannya.

  • Tergantung gayanya. Untuk rambut itu sendiri, Anda mencuci dan mengondisikannya seperti biasa. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan masker rambut dan perawatan lainnya agar tetap kuat dan sehat. Jika Anda telah mencukur tepi atau potongan bawah maka ini perlu dilihat secara teratur. Kebanyakan orang akan menyelesaikannya setiap dua hingga tiga minggu, ini semua tentang preferensi pribadi individu.

  • Jawaban termudah adalah membiarkannya tumbuh. Seperti yang kita semua tahu, rambut mengalami tahap sampah saat menumbuhkan gaya yang tidak pas dan bisa mengganggu. Cara yang baik untuk melewati ini adalah dengan merapikan rambut Anda. Ini berarti menggunakan beberapa produk seperti pomade dan menyisirnya kembali. Ini akan membuat Anda terbiasa dengan tampilan wajah Anda dengan sanggul pria dan Anda dapat memutuskan apakah Anda suka atau tidak.

  • Dengan ini, Anda perlu memutuskan sendiri apa yang lebih kecil dari dua kejahatan itu. Tidur dengan itu dapat membantu menarik akar yang menyebabkan alopecia traksi dan juga tidak nyaman karena Anda mungkin terus berputar dan berbaring di atas sanggul. Tidur dengan itu akan lebih nyaman tetapi akan berakhir kusut di pagi hari dan membutuhkan pengkondisian.

Posted In: Memudarkan Rambut Pria

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.