Inspirasi 10 Bedak Rambut Terbaik Untuk Pria Untuk Mendapatkan Tekstur & Volume (Ulasan 2021)

0
(0)

Jika Anda ingin menambah volume dan tekstur, maka Anda membutuhkan bedak rambut. Juga dikenal sebagai bedak texturizing dan mattifying, bedak rambut menawarkan efek volumizing sekaligus membuat rambut Anda terlihat lebih tebal untuk gaya rambut yang lebih penuh. Meskipun produk ini banyak digunakan oleh pria dengan rambut tipis, beberapa pria hanya menginginkan bedak penata rambut yang akan meningkatkan volume dan memberikan hasil akhir matte alami pada rambut mereka.

Mudah digunakan dan mudah ditata, produk penebalan ini dapat membuat semua perbedaan untuk rambut pria. Bahkan, sangat bagus sehingga tukang cukur menggunakannya sepanjang waktu. Jika Anda siap untuk kunci yang lebih penuh secara instan, lihat bedak penambah volume terbaik yang akan membantu Anda mencapai semua gaya paling keren. Dimulai dengan pilihan utama kami, Schwarzkopf’s OSiS Dust It Mattifying Powder, bedak rambut untuk pria ini akan berfungsi untuk meninggikan rambut Anda sehingga gaya rambut Anda tidak pernah terlihat kusam atau rata.

10 Bedak Rambut Terbaik Untuk Pria 2021

OSiS Dust It Mattifying Powder

OSiS Dust It Mattifying Powder

OSiS Dust It Mattifying Powder adalah salah satu bedak rambut terbaik di pasaran untuk pria dengan rambut kusam, kering atau tipis. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, produk penataan rambut yang ringan ini menawarkan daya tahan yang tahan lama dan hasil akhir matte untuk tampilan bertekstur.

Bahan utamanya adalah silika, dan berfungsi untuk menebalkan rambut untuk gaya rambut yang lebih penuh. Silica terutama bertanggung jawab atas volume ekstra dan kepenuhan, tetapi juga memiliki sifat penataan yang luar biasa.

Dengan mengalirkan sedikit ke telapak tangan dan melalui rambut Anda, Anda akan memiliki gaya lebih tebal yang berpasir, tegas, dan bervolume tinggi.

Terjangkau dan berkualitas tinggi, Debu OSiS Ini adalah pilihan populer untuk pria dan wanita yang membutuhkan bedak rambut penambah volume dan mattifying yang baik untuk merevitalisasi gaya mereka.

Slick Gorilla Hair Styling Texturizing Powder

Slick Gorilla Hair Styling Texturizing Powder

Jika Anda menginginkan produk yang dirancang untuk rambut pria, Anda tidak bisa salah dengan Slick Gorilla’s Hair Styling Powder. Dengan daya rekat yang kokoh dan hasil akhir matte, bedak rambut yang memberi volume dan tekstur ini akan memberikan gaya rambut Anda terangkat tanpa residu atau penumpukan apa pun.

Dibuat untuk pria dengan rambut lurus, keriting, bergelombang dan tebal, bedak ini juga cocok untuk rambut tipis. Karena bedak dapat digunakan kembali, Anda dapat bermain-main dengan gaya rambut Anda saat bepergian tanpa meninggalkan serpihan atau debu putih. Terlepas dari kekuatannya, bedak styling ini terasa ringan dan alami.

Jika Anda memiliki rambut yang bagus dan ingin membawanya ke level berikutnya, Slick Gorilla Hair Powder telah memformulasikan produk yang akan Anda sukai.

Bubuk Tekstur Mister Pompadour

Bubuk Tekstur Mister Pompadour

Bubuk Tekstur Mister Pompadour diciptakan untuk pria yang ingin menata rambut lebih panjang dan mengubahnya menjadi sesuatu yang istimewa. Jika Anda memiliki rambut halus atau tipis, Anda mungkin menyadari bahwa ini adalah tren yang menantang untuk dilakukan karena pompadour bekerja paling baik dengan untaian tebal.

Untungnya, bedak ini membuat rambut Anda bervolume dengan daya tahannya yang ringan. Akibatnya, folikel Anda kurang padat dan akan beralih ke gaya yang Anda pikir tidak mungkin dicapai. Nilai jual bedak ini adalah menggunakan semua bahan organik.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir menggunakannya secara berlebihan dan merusak rambut Anda. Secara keseluruhan, Bubuk Rambut Mister Pompadour ini layak untuk diinvestasikan sebagai alat penata rambut.

SEXYHAIR Big Powder Play Volumizing & Texturizing Powder

SEXYHAIR Big Powder Play Volumizing Texturizing Powder

Sexy Hair’s Big Powder Play adalah tambahan yang brilian untuk tas kosmetik Anda terlepas dari panjang rambut Anda. Sebagai bubuk volume kering, ia menambahkan keuletan ekstra apakah kunci Anda panjang, pendek, atau di suatu tempat di tengah. Selain itu, properti penataannya juga serbaguna.

Misalnya, Anda dapat mengoleskan produk di akar untuk mengangkat instan atau memilih untuk memercikkan melalui rambut Anda untuk tekstur yang lebih banyak. Metode ini memungkinkan Anda untuk mengontrol gaya Anda dengan memanfaatkan pemisahan.

Tidak perlu menyisir karena produk bedak Sexy Hair ini tidak berbobot dan langsung menyerap ke dalam folikel. Jika Anda perlu mengaktifkan kembali bedak di tengah hari, Anda bisa dengan mengacak-acak rambut Anda.

Bubuk Tekstur Floyd’s 99

Bubuk Tekstur Floyd's 99

Floyd’s 99 adalah bubuk tekstur multiguna yang melakukan lebih dari sekadar memasukkan volume, definisi, dan ketebalan ke rambut Anda. Selain memberikan styling, volumizing dan texturizing rambut pria, bedak ini bertindak sebagai anti-inflamasi yang menghidrasi dan menenangkan rambut dan kulit kepala Anda. Ini bisa bermanfaat untuk pria dari semua jenis rambut, tetapi sangat ideal untuk pria dengan kulit sensitif di kepala mereka.

Selain itu, bedak rambut ini terbuat dari sutra laut, bahan yang mencegah rambut Anda terlihat lemas dan tidak bernyawa. Selain itu, juga menghentikan kerontokan rambut dengan menyerap minyak berlebih dari rambut dan kulit kepala. Terlalu banyak minyak dapat menyebabkan munculnya ketombe, dan serpihan kering kecil dapat menyumbat folikel Anda.

Cowok juga akan menyukai fakta bahwa Floyd dibuat untuk rambut yang diwarnai. Menambahkan pemutih atau highlight adalah cara yang fantastis untuk menciptakan tampilan yang menarik perhatian yang akan menarik perhatian karena alasan yang tepat.

Plus, ini memungkinkan Anda menghentikan pemotongan agar tidak membosankan. Beberapa bedak rambut menyebabkan efek samping pada rambut yang diwarnai, namun 99 Tekstur Bubuk Floyd dirancang dengan mempertimbangkan highlight dan pemutih.

Bubuk Tekstur Alder New York

Bubuk Tekstur Alder New York

Alder New York Texture Powder adalah produk rambut dengan twist. Selain peningkatan volume besar yang ditawarkannya kepada pria, bedak ini dibuat dengan mempertimbangkan lingkungan.

Banyak produk diproduksi tanpa mempertimbangkan gaya hidup holistik, namun Alder New York melakukannya karena sepenuhnya vegan dan bersertifikat bebas kekejaman.

Anda dapat melakukan keduanya, meskipun bubuk tekstur ini sedikit lebih tinggi perawatannya daripada yang lain dalam daftar. Anda harus memastikan bahwa Anda menggunakan formula di seluruh rambut Anda dengan menggunakan sisir dan jari-jari Anda untuk estetika terbaik.

The London Grooming Company Volumizing Matte Hair Powder

The London Grooming Company Volumizing Matte Hair Powder

The London Grooming Company telah memproduksi produk rambut matte penambah volume yang tidak berbobot, memungkinkannya menambahkan tubuh ke gaya Anda secara instan. Bedak ini juga menyerap minyak berlebih dari rambut dan kulit kepala untuk membantu mengatasi ketombe dan folikel rambut yang berat.

Pria dan wanita mendapatkan tampilan terbaik saat mereka menerapkan produk ini pada rambut kering dan menyebarkan bedak secara merata di atas rambut untuk menambah kepenuhan dan tekstur.

BOLDIFY Bedak Penambah Rambut

BOLDIFY Bedak Penambah Rambut

BOLDIFY’s Hair Volumizing Powder adalah untuk saat pria perlu mengangkat rambut dan tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan. Bedak ini memberikan pemakainya rambut tebal dan termasyhur dalam hitungan detik berkat nosel semprot yang akurat dan fakta bahwa itu menargetkan akar.

Cowok suka karena memberikan hasil akhir matte dengan tampilan yang melenting, menciptakan gaya kasual dan santai. Pria dengan rambut tipis dapat menggunakan produk penambah volume ini, begitu juga pria dengan rambut ikal atau bergelombang.

Ini karena penampilannya yang ringan dan mengalir yang memberikan orang-orang dengan rambut halus, yang berarti ia harus memaksimalkan dan menonjolkan kekusutan Anda. Serbaguna dan berguna untuk berbagai jenis rambut, panjang dan gaya rambut, BOLDIFY’s Hair Powder adalah produk berkinerja tinggi untuk pria dan wanita.

Redken Powder Grip 03 Bedak Rambut Mattifying

Redken Powder Grip 03 Bedak Rambut Mattifying

Redken’s Powder Grip 03 Mattifying Hair Powder bertujuan untuk menggabungkan tekstur dan volume dalam ukuran yang sama. Sementara pria dengan rambut tipis lebih suka garis rambut mereka lebih penuh, Anda tidak boleh meremehkan kekuatan tekstur.

Dengan menambahkan penekanan pada gaya Anda, dibutuhkan fokus dari area yang tidak ingin Anda soroti. Dalam hal ini, Redken’s Powder Grip menciptakan efek matte dengan kepadatan yang tidak biasanya Anda temukan pada produk rambut. Untuk gaya rambut bertekstur yang terlihat lebih tebal secara alami, ada baiknya Anda mulai menata rambut Anda dengan bedak ini.

Serbuk Peningkat Kru Amerika

Serbuk Peningkat Kru Amerika

Bedak American Crew Boost menawarkan volume ekstrem kepada pemakainya, yang sangat bagus jika rambut Anda menipis. Namun, di mana itu berbeda dari yang lain adalah di departemen gaya. Bedak ini sangat kuat sehingga mengangkat rambut Anda secara instan, mencegahnya terlihat rata atau lelah.

Untuk pria yang lebih menyukai gaya rambut edgy bold, ini berarti spike atau mohawk yang menentang gravitasi dapat diakses. Plus, bedak Boost mempertahankan kelembapan alami rambut dengan menjaga minyak, membuatnya lebih lembut dan lebih tebal.

Anda perlu memercikkan sedikit debu langsung ke rambut Anda dan mengerjakannya sampai ke ujung untuk hasil terbaik.

Apa itu Bedak Rambut?

Apa itu Bedak Rambut?

Bedak rambut adalah produk penataan rambut yang Anda aplikasikan pada rambut untuk meningkatkan volume, tekstur, dan ketebalan. Orang-orang yang memiliki rambut tipis atau menipis atau kunci datar kusam akan mendapatkan daya angkat ekstra dan kilau sehat alami untuk gaya rambut yang tampak lebih tebal. Bedak rambut memungkinkan Anda bermain-main dengan gaya rambut Anda sehingga tidak pernah membosankan atau tua.

Ini karena menargetkan akar folikel Anda untuk menambah volume dan ketebalan ekstra pada rambut pria. Akibatnya, bedak rambut juga dikenal sebagai bedak volumizing dan texturizing.

Jangan khawatir jika tukang cukur atau ahli Anda menyebutkan bahwa Anda harus mencobanya karena produk bedak rambut sangat populer. Plus, hasilnya mungkin mengubah gaya Anda karena item ini memungkinkan Anda mendapatkan tren bahwa rambut Anda akan terlalu licin untuk dicoba sebaliknya.

Bagaimana Bedak Rambut Bekerja?

Bagaimana Bedak Rambut Bekerja?

Untuk menghilangkan sifat licin dari rambut tipis dan halus, volume atau bedak bertekstur meningkatkan tingkat gesekan antara setiap helai. Setelah ada sesuatu untuk dipegang, pemisahan antara folikel akan berkurang, menyebabkan rambut Anda tampak lebih penuh.

Sangat penting untuk berinvestasi dalam produk yang Anda tahu akan berhasil. Tip yang fantastis adalah memeriksa bahan-bahan untuk keratin karena ini adalah bahan kimia yang terjadi secara alami dan bekerja secara mulus dengan rambut.

Cara Menggunakan Bedak Rambut

Cara Menggunakan Bedak Rambut Untuk Pria

Bagaimana Anda menggunakan bedak rambut tergantung pada produk, jenis rambut pria, dan gaya rambut yang ingin Anda capai. Oleh karena itu, saran terbaik adalah membaca label dan selalu mengikuti petunjuknya. Namun, sebagai aturan, Anda harus menaburkan bedak ke tangan Anda ke rambut Anda atau langsung ke akarnya. Dengan melakukan ini, Anda akan melihat hasil instan.

Hal lain yang perlu diingat adalah Anda tidak ingin menggunakan terlalu banyak. Menaburkan satu ton bedak ke garis rambut Anda akan menambah volume, namun juga akan membuatnya tampak berantakan dan tidak rapi. Lebih sedikit lebih karena Anda dapat memasukkan lebih banyak jika Anda belum mendapatkan efek yang diinginkan, namun Anda tidak dapat menghapusnya.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755