Cara Menambang Koin yang Dikurangi — Kolam Penambangan yang Dikurangi 2021

0
(0)

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara kerja penambangan Decred. Ini adalah perubahan terbaru pada algoritme yang membuatnya dapat ditambang oleh ASIC. Selain itu, kami ingin menunjukkan kepada Anda semua informasi penting untuk menyiapkan kumpulan penambangan Decred yang berhasil. Selain itu, CoinQuora juga menyarankan untuk membuat pilihan yang baik dari perangkat keras penambangan yang kompetitif.

Untuk membuat penambangan menguntungkan, pastikan Anda mengatur dan mengonfigurasi rig penambangan dengan benar. Terakhir, kami berkumpul untuk kumpulan penambangan Decred yang direkomendasikan. Namun, jika Anda tidak ingin repot menyiapkan peralatan penambangan atau menangani konfigurasi, ada opsi lain — Cloud Mining.

Apa itu Decred?

Artikel ini akan membahas Blockchain yang ditolak jaringan dan mata uang aslinya – koin DCR. Jaringan Decred adalah blockchain hybrid yang secara bersamaan menggunakan mekanisme konsensus Proof-of-Work (PoW) dan Proof-of-Stake (PoS). Selain itu, tujuan utama pembuatnya adalah untuk membuat versi jaringan Bitcoin yang lebih baik. Itu terjadi setelah memperhatikan bahwa pengambilan keputusan di komunitas BTC menjadi semakin terpusat.

Namun, itu membagi hadiah blok antara penambang, pemilih, dan tim pengembang dengan rasio 60%:30%: 10%. Selain itu, Decred adalah salah satu cryptocurrency yang paling menjanjikan dan berkembang pesat dengan kecepatan tinggi. Juga, dapat meningkatkan dan terhubung ke komunitasnya. Khususnya, persediaan maksimum koin DCR adalah 21 juta, diharapkan akan menambang blok terakhir pada tahun 2120.

Selain itu, Decred diluncurkan oleh perusahaan yang berbasis di Chicago “0” pada 7 Februari 2016. Belakangan tahun itu, pada 25 April, mainnet Decred versi 1.0.0 dirilis. Selain itu, mereka membuat proyek karena frustrasi kelompok pengembang Bitcoin dengan meningkatnya sentralisasi jaringan Bitcoin.

Ini terjadi dengan bantuan Alex Jacob-Pitt. Mereka mendirikan Perusahaan 0 dan mulai mengembangkan Decred. Proyek ini diselenggarakan oleh CEO perusahaan, Jake Yacom-Piatt, dengan bantuan sesama pendiri Alex Yacom-Piatt, Dave Collins, David Hill, John Vernaleo, dan Josh Rickmar.

Bahkan, tahap pengembangan saat ini menghadirkan perangkat lunak versi 1.3.1 sehingga semua orang dapat berpartisipasi dalam tata kelola jaringan. Juga, ini menambahkan halaman Tata Kelola ke dompet GUI resmi dan Paliteiavoter untuk pengguna CLI.

Prediksi Harga yang Dikurangi

Setelah Initial Coin Offering (ICO) pada Februari 2016, Decred menguat dari di bawah $1 menjadi $2,39. Kemudian, ia mendekam di kisaran 70 – 80 sen sebelum kenaikan crypto bull pada tahun 2017 dan 2018. Faktanya, ia menskalakan ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya dari $ 110 hingga $ 120. Setelah itu, ia jatuh ke kisaran berkelanjutan yang sama dari $20 – $30 tetapi sejak itu meningkat menjadi 50-an yang tinggi. Secara keseluruhan, lintasan harga telah diamati di banyak cryptocurrency lain yang diluncurkan dalam lima tahun terakhir.

Pada 09 Juni 2021, sentimen prediksi harga Decred secara umum adalah bearish. Selain itu, 10 indikator analisis teknikal adalah sinyal bullish, sedangkan 19 sinyal bearish. Pada saat penulisan, harga Decred meningkat sebesar 4,15% dalam 24 jam terakhir. Selain itu, Decred mengungguli 46 koin dari 100 koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Keuntungan harian rata-rata dari 100 koin teratas adalah 4,80%.

Cara Menambang Dideklarasikan

Salah satu opsi untuk mendapatkan Decred adalah melalui penggunaan perangkat keras penambangan. Meskipun kedengarannya cukup baik, seperti di banyak cryptocurrency lainnya, penambangan ASIC telah benar-benar merusak penambangan GPU dan mendominasi adegan penambangan. Sementara GPU akan bekerja, mereka sangat efisien atau menguntungkan. Oleh karena itu jika Anda suka menambang, Anda perlu mendapatkan penambang ASIC.

Obelisk diumumkan bahwa mereka telah membuat penambang ASIC yang Dikurangi pada bulan Januari. Dinamakan DCR1, ia memiliki tingkat hash 1200 GH/s dan hanya membutuhkan 500 watt untuk konsumsi daya. Produsen lain mengikuti dengan penambang ASIC mereka sendiri.

Seperti yang Anda duga, ini secara signifikan meningkatkan kesulitan penambangan. Padahal, sejak awal Mei, kesulitan menambang meningkat dari 273.629.001 menjadi 3.975.462.300. Seperti yang mungkin sudah Anda duga sekarang, penambangan GPU untuk Decred sedang sekarat dan mungkin sudah mati.

Tentu saja, masih ada kumpulan penambangan di luar sana untuk Decred, dan jika Anda menggunakan penambang Claymore, Anda juga dapat menambang ganda Decred dengan Ethereum. Tetapi oleh banyak berita online, itu bahkan tidak layak untuk menambang ganda Decred lagi. Berkat peningkatan besar-besaran dalam kesulitan penambangan yang disebabkan oleh pengenalan ASIC.

Harap dipahami bahwa mesin ini dapat mengkonsumsi listrik dalam jumlah besar dan memancarkan banyak panas. Misalnya, penambang Bitmain adalah 1410W, setara dengan peralatan dapur yang lebih besar, bekerja 24/7. Selain panas dan konsumsi, para penambang juga sangat berisik, jadi pertimbangkanlah saat memilih tempat untuk meletakkannya.

Cara Terbaik untuk Menambang Dideklarasikan

Cara terbaik dan paling menguntungkan untuk menambang Decred adalah menambang dengan ASIC. Faktanya, dengan meningkatnya popularitas Decred, Anda dapat menghasilkan banyak keuntungan dalam waktu singkat. Selain itu, salah satu keunggulan perangkat keras ini adalah cukup mudah untuk mengonfigurasi kumpulan.

Nah, jika Anda sudah memiliki mesin ASIC, Anda siap untuk langsung menggunakannya. Salah satu hal penting yang Anda perlukan adalah dompet. Inilah yang menciptakan jembatan antara peralatan penambangan Decred dan kumpulan penambangan Decred. Ada dompet yang berbeda, beberapa di antaranya memiliki kesamaan, tetapi sebagian besar, masing-masing dompet menawarkan fitur yang berbeda.

Selain itu, diberikan daftar persyaratan lainnya untuk Anda menambang Decred:

  • Perangkat Keras Kompetitif (ASIC)
  • Dompet Decred untuk menerima koin Anda
  • Kapasitas listrik yang cukup
  • Konektivitas internet cepat (minimal 1 MB/s)

Cara Menambang Decred Dengan ASIC

Ini adalah panduan penambangan Decred langkah demi langkah untuk membantu Anda memulai, dengan perangkat keras penghubung dasar, konfigurasi perangkat lunak, dan menjalankan perangkat Anda.

Langkah 1: Menghubungkan Kabel

Pertama, Anda perlu menghubungkan semua kabel untuk catu daya ke soket PCIe yang terletak di penambang ASIC Anda, diikuti oleh LAN dari jaringan internet Anda ke port LAN papan kontrol ASIC Anda. Terakhir, hubungkan unit catu daya ke listrik, dan Anda siap untuk melanjutkan.

Langkah 2: Pilih Kolam Penambangan yang Dikurangi

Kolam penambangan yang dikurangi selalu direkomendasikan. Namun, saat memilih kolam, ada beberapa parameter utama yang harus Anda perhatikan:

  • Sistem hadiah – alat pembayaran yang diterapkan oleh pool.
  • Fee – biaya dari para penambang yang akan dipungut.
  • Pool Latency – semakin dekat lokasi server, semakin rendah latencynya.

Langkah 3: Menemukan Alamat IP Perangkat

Anda dapat dengan mudah menemukannya menggunakan pemindai IP atau menggunakan panel admin router internet Anda.

Langkah 4: Masukkan Alamat ke Browser Anda dan Login dengan Kredensial Default

Nama pengguna dan kata sandi mungkin berbeda dari model yang berbeda. Jadi sangat bagus jika Anda membaca manual perangkat Anda.

Langkah 5: Tambahkan Pool Info ke Pengaturan ASIC

Buka pengaturan > Pools, di mana Anda dapat mengisi ketiga grup mining pool. Jadi, Anda dapat memanfaatkan fungsi failover jika beberapa kumpulan tidak merespons.

Langkah 6: Mulai Ulang Perangkat Keras

Setelah memasuki bidang yang diperlukan, klik “Perbarui Kumpulan” dan tunggu beberapa menit hingga penambang memulai ulang.

Langkah 7: Periksa Statusnya

Pergi ke Status Penambang. Di bagian itu, Anda dapat memantau aktivitas perangkat Anda.

Kalkulator penambangan membantu penambang dengan mudah memperkirakan keuntungan mereka, menggunakan tingkat hash yang tersedia untuk beberapa waktu. Mereka memperhitungkan parameter utama seperti kesulitan jaringan saat ini dan harga koin kripto yang diberikan.

Selain itu, Kalkulator penambangan yang disetujui sederhana dan mudah digunakan. Dengan memasukkan info yang diinginkan, Anda akan mendapatkan berapa banyak koin yang dapat Anda harapkan untuk ditambang dalam sehari, minggu, bulan, dan tahun. Selain itu, kebanyakan orang sadar bahwa Ethereum (ETH) mungkin adalah koin yang paling menguntungkan untuk ditambang dengan GPU. Namun, DCR tidak jauh di belakang, dan Anda dapat dengan mudah membandingkan keuntungan yang Anda harapkan dari menambang Decred jika Anda sedang menambang Ethereum.

Kolam Penambangan yang Dikurangi

Jika Anda berencana untuk mencoba kolam penambangan Decred, empat di bawah ini adalah pilihan yang baik, untuk memulainya:

Suprnova

Salah satu kumpulan penambangan Decred terbesar dan terpopuler, Suprnova memiliki kumpulan untuk hampir empat lusin koin dan server berbeda yang berlokasi di seluruh dunia. Ini menerapkan sistem pembayaran Proporsional (Prop) dan memiliki biaya 0%.

Coinmine

Coinmine adalah pilihan akrab lainnya, terutama untuk penambang yang peduli privasi karena Coinmine menyediakan penambangan anonim. Selain itu, memiliki minimum payout 0,1 DCR yang cukup rendah dan menggunakan skema pembayaran PPLNS. Juga, ia memiliki biaya dan server 0% di lokasi-lokasi utama di seluruh dunia.

Decredpool

Deadpool sangat mirip dengan Suprnova. Faktanya, ini adalah kumpulan penambangan Decred yang lebih kecil, tetapi masih merupakan pilihan yang baik. Dengan biaya 0% dan pembayaran Proporsional,

Pertambangan Luxor

Luxor Mining baru saja memulai kumpulan penambangan Decred mereka yang mengusulkan skema PPS 1%. Saat ini, mereka memiliki empat server yang Anda sambungkan, dengan dua di AS, satu di Eropa, dan satu di Asia.

Penambangan Awan yang Ditetapkan

Cloud Mining memungkinkan pengguna untuk memperoleh kapasitas penambangan yang dihasilkan oleh perangkat keras di pusat data. Selain itu, ini memungkinkan orang yang menambang Decred untuk membeli peralatan, mengkonfigurasi perangkat lunak penambangan, dan membayar tagihan listrik yang tinggi.

Selain itu, Penambangan Rocket dan NiceHash telah melakukan hal yang baik dalam hal kontrak penambangan awan. Juga, Anda bisa mendapatkan rasio biaya dan keuntungan terbaik saat ini di luar sana. Namun, jika Anda menggunakan Kalkulator Penambangan yang Dikurangi, Anda dapat memeriksa biaya kumpulan dan tingkat hash, yang akan memberi Anda perkiraan penambangan awan yang penting.

FAQ

Berapa banyak DCR yang bisa Anda tambang dalam satu hari?

Itu bergantung pada tingkat hash peralatan Anda. Gunakan kalkulator penambangan Decred untuk membuat estimasi itu.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menambang 1 Decred?

Jika Anda menambang dengan salah satu mesin ASIC, perkiraan waktu yang Anda perlukan untuk menambang 1 Decred adalah sekitar satu minggu.

Bagaimana cara masuk ke Decred?

Cara terbaik untuk memulai Decred adalah bangkit dari awal – itu berarti menambang. Untuk menambang Decred, ia merekomendasikan ASIC sebagai cara terbaik untuk menambang.

Artikel yang Direkomendasikan

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.