Cara Membeli Dogecoin | Beli DOGE Coin (Panduan Pemula Crypto)

0
(0)

Artikel ini adalah panduan pemula dengan metrik utama yang menjelaskan “Cara Membeli Dogecoin.” Seperti yang dibawa oleh ini, rasa ingin tahu terus tumbuh lebih cepat di sekitar Dogecoin (DOGE). Dengan ini, jutaan orang terus beralih ke Dogecoin (DOGE). Namun, ribuan orang sekarang menggunakan mata uang DOGE yang terinspirasi meme untuk membayar barang dan jasa.

Akibat sensasi positif tersebut, DOGE bahkan mencapai lebih dari 24.000 transaksi kripto di minggu pertama September tahun ini. Faktanya, ini secara umum menunjukkan bahwa Dogecoin mendominasi secara besar-besaran dengan kecepatan tinggi.

Setahun (YTD), Dogecoin naik sebesar 5.046,29%. Berdasarkan tonggak sejarah ini, banyak laporan menunjukkan banjir ekstrem melalui internet tentang Dogecoin menjadi koin pembuat jutawan bagi beberapa investor.

Untuk menambahkan lebih banyak di bagian ini, istilah “Dogecoin” terus menjadi tren sepanjang hari di internet meskipun ada banyak altcoin saat ini. Pada 11 September 2021, berapa kali pengguna mencari kata kunci, Dogecoin muncul 109 juta dalam waktu 0,53 detik. Ini menceritakan bagaimana orang merangkul Dogecoin.

Untuk membuktikan keadilan dan ketidakberpihakan dalam posting cara membeli Dogecoin ini, diingatkan bahwa Dogecoin telah menghadapi beberapa masalah dalam ruang crypto. Karena kemalangan ini, pengguna membidik dan mencari broker terbaik di mana mereka dapat membeli Dogecoin dengan aman.

Dengan membaca artikel ini, menggambarkan bahwa Anda tertarik untuk menemukan cara otentik untuk membeli Dogecoin. Lagipula ini sepertinya bagus!

Terlebih lagi, di antara semua itu, salah satu pertanyaan terpenting yang tidak pernah berhenti ditanyakan orang adalah, bagaimana cara membeli Dogecoin? Lanjutkan membaca tutorial mendalam ini untuk mengetahui cara terbaik dan bagaimana Anda dapat membeli Dogecoin. Dalam melakukan ini, Anda akan mengetahui pendekatan terbaik untuk membeli Dogecoin dalam pertukaran kripto.

Pelajari cara membeli Dogecoin dengan terus membaca artikel ini sampai akhir. Dengan cara ini, Anda memainkan peran unik dalam membentuk revolusi kripto.

Memperkenalkan Dogecoin (DOGE) ke Dunia Crypto

Jika Anda seorang pemula di bidang keuangan digital yang kompleks, Anda mungkin telah berfokus pada berbagai terminologi yang ditemukan di seluruh portal berita dan peramalan kripto.

Terminologi ini adalah Pertukaran Cryptocurrency, Dompet Digital (panas dan dingin), Teknologi Blockchain, Aplikasi Terdesentralisasi, dan Token Non-sepadan.

Selain itu, sebelum Anda memutuskan untuk berinvestasi di Dogecoin, Anda harus mempelajari terminologi dasar, yang sangat penting untuk kesuksesan Anda sebagai trader atau investor.

  • Anda tentu tidak perlu membeli 1 DOGE saat harganya melambung tinggi seperti Binance Coin (BNB), Ether (ETH), dan Bitcoin (BTC), karena mata uang kripto dapat dibagi. Selain itu, DOGE, seperti kebanyakan mata uang digital, dapat dibagi menjadi 8. Oleh karena itu, karena harga DOGE kurang dari $1, harap diperhatikan bahwa Anda tidak perlu membeli satu pun. Misalnya, $100 bisa memberi Anda lebih dari 250 DOGE.
  • Dogecoin dibangun menggunakan teknologi blockchain. Selain itu, Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran satu sama lain melalui internet melalui protokol yang sangat aman tanpa bantuan badan keuangan.
  • Dompet adalah perangkat lunak yang telah dibuat untuk memfasilitasi akses ke blockchain Dogecoin.

Saat Anda melanjutkan, membuat keuntungan dan kerugian dalam perjalanan Anda tentang cara membeli Dogecoin, Anda akan belajar lebih banyak tentang dunia kripto dalam hal perdagangan, investasi, dan jargon terkait. Namun, salah satu pertanyaan penting yang harus selalu Anda temukan jawabannya adalah di mana dan bagaimana cara membeli Dogecoin?

Yang terpenting, jika pertanyaan itu tersimpan di benak Anda, Anda akan melihat bahwa tempat terbaik untuk membeli Dogecoin bergantung pada demografi dan pilihan Anda.

Tempat Membeli Dogecoin

Investor yang tertarik untuk membeli Dogecoin dapat dengan mudah membeli dan menjual mata uang digital di bursa kripto. Selain itu, pengguna dapat memilih untuk menyimpan tema anjing mereka di bursa atau di dompet DOGE.

Pertukaran populer yang mendukung perdagangan Dogecoin termasuk Binance, Coinbase, Gemini, dan Kraken. Selain itu, aplikasi lain seperti Robinhood juga mendukung perdagangan DOGE. Namun, platform tidak mengizinkan pengguna untuk mentransfer kripto dari perantara.

Cara Membeli Dogecoin

Saat ini, lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan kripto. Di bawah ini Anda akan menemukan panduan langkah demi langkah tentang cara membeli Dogecoin.

  1. Pilih pertukaran kripto dan setor fiat. Beberapa bursa menawarkan untuk membeli DOGE secara langsung. Tetapi dapat menambahkan biaya transaksi.
  2. Temukan Dogecoin di bawah token ticker DOGE, yang biasanya dapat diperdagangkan pada pasangan stablecoin, atau fiat berdasarkan ketersediaan di bursa.
  3. Pilih tab “Beli” pada platform dan masukkan jumlah dan harga yang ingin Anda beli DOGE.
  4. Selesaikan pesanan dengan mengonfirmasi perdagangan, yang akan dieksekusi sesuai dengan instruksi Anda.
  5. Setelah Anda memperoleh Dogecoin Anda, aset disimpan di dompet pertukaran. Sayangnya, ini berarti Anda tidak memiliki akses ke kunci DOGE Anda. Oleh karena itu, banyak pengguna lebih suka menyimpan token mereka di dompet di tempat lain dengan menariknya dari bursa.

Menemukan Pertukaran yang Tepat

Ada ratusan pertukaran mata uang kripto di pasar, tetapi ada lebih dari sepuluh tempat berperingkat tinggi untuk membeli Dogecoin. Selain itu, mereka mungkin menawarkan fungsi yang sama tetapi berbeda dalam beberapa fitur. Sebagai seseorang yang baru mengenal ruang angkasa, Anda harus mendapatkan apa yang Anda inginkan sebelum berinvestasi di Dogecoin.

Berikut adalah fitur yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuat akun di bursa untuk membeli DOGE.

Anonimitas

Meskipun anonimitas, atau istilah lain sebagai privasi, sangat penting dalam mengirim transaksi pada Protokol Dogecoin. Namun, itu akan membantu jika Anda tidak mendukung anonimitas ketika itu terjadi pada uang hasil jerih payah Anda. Oleh karena itu, salah satu cara teraman untuk membeli Dogecoin adalah dengan memilih pertukaran berperingkat tinggi yang memprioritaskan verifikasi identitas.

Biaya

Ada dua jenis biaya yang harus diwaspadai, yaitu biaya deposit dan dibebankan pada aktivitas trading Anda. Misalnya, Anda ingin menemukan cara tercepat untuk membeli Dogecoin dan cara termurah untuk membeli Dogecoin.

Kemudahan penggunaan

Anda tidak menginginkan platform perdagangan yang rumit. Alih-alih, gunakan pertukaran yang tersedia di web dan perangkat seluler dengan perangkat lunak operasi populer seperti iOS dan Android.

cara Pembayaran

Metode apa yang Anda sukai untuk deposit Anda? Baca secara ekstensif tentang pertukaran tertentu dan ketahui apakah mereka mencantumkan metode pilihan Anda untuk setoran dan penarikan.

Kepatuhan terhadap peraturan

Pertukaran mematuhi semua peraturan jika memiliki sertifikasi dan lisensi yang diperlukan. Tapi, yang lebih penting, setidaknya harus ada infrastruktur fisik di dua negara. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda yakin bahwa dana Anda aman.

Keamanan

Setelah akun Anda disusupi, Anda memiliki peluang besar untuk kehilangan semua uang Anda. Pastikan pertukaran atau platform yang Anda pilih memungkinkan lebih dari satu cara untuk masuk ke akun Anda. Dengan kata lain, otentikasi dua faktor (2FA).

Batas

Pelajari cara kerja bursa pilihan Anda sebelum menginvestasikan dana. Sebagian besar platform memungkinkan pengguna untuk menyetor dana sebelum memverifikasi akun mereka. Tetapi begitu pengguna memulai penarikan, sebagian besar platform mengharuskan pengguna untuk memverifikasi akun mereka sebelum memproses transaksi sepenuhnya. Khususnya, hati-hati dengan batas pertukaran.

Likuiditas

Prioritaskan pertukaran yang menjadi yang teratas oleh platform berperingkat tinggi seperti CoinMarketCap, CoinGecko, dan Statista. Kemudian, begitu likuiditas melimpah, tidak akan ada penundaan penarikan.

Kecepatan

Untuk menghindari selip, Anda harus menemukan pertukaran yang menggunakan antarmuka canggih yang akan mengeksekusi pesanan dengan cepat.

Reputasi

Baca ulasan bursa di Google, Yahoo, Bing, atau platform lainnya. Selain itu, ribuan video di YouTube dapat memberi Anda bukti visual tentang pro dan kontra pertukaran. Tapi, jika Anda bisa, gunakan platform yang telah beroperasi selama bertahun-tahun tanpa insiden apa pun.

Pelayanan pelanggan

Paling sering, Anda tidak memiliki masalah layanan pelanggan sampai Anda dihadapkan dengan masalah saat penarikan. Namun, Anda dapat menghubungi mereka melalui panggilan telepon, dan obrolan langsung dalam waktu kurang dari satu menit. Jadi, jika itu terjadi, itu akan menyelesaikan semua masalah Anda tepat waktu.

Pembatasan Geografis

Selalu gulir untuk negara yang didukung oleh pertukaran. Ini akan membantu mencegah penyetoran dana ke akun dan menyadari bahwa Anda tidak memiliki dokumen yang diperlukan untuk menebus akun Anda.

Pikiran Terakhir

Apakah Anda memilih untuk berinvestasi di Dogecoin atau mata uang kripto lainnya, ingatlah risiko yang datang dengan membeli aset yang mudah berubah. Demikian juga, sebagian besar investor setuju bahwa Dogecoin adalah investasi yang lebih berisiko daripada Bitcoin.

Seperti yang kita semua tahu, Bitcoin ditambahkan ke neraca perusahaan dan menjadi alat pembayaran yang sah di El Salvador, kemungkinan besar akan tetap ada. Namun, pasar crypto sebagian besar masih tidak diatur. Selain itu, harga kripto apa pun dapat turun nilainya kapan saja. Terakhir, jangan pernah menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda mampu untuk kehilangan. Mungkin pintar menggunakan crypto sebagai tambahan untuk portofolio yang terdiversifikasi.

FAQ

Apa cara tercepat untuk membeli Dogecoin?

Pertukaran yang dapat diakses melalui situs web, tetapi yang terpenting, saat Anda bepergian, yang menerima kartu debit dan kredit, adalah cara terbaik untuk membeli Dogecoin.

Dimana saya bisa membeli Dogecoin?

Anda dapat membeli Dogecoin di beberapa bursa cryptocurrency seperti Binance, Webull, Coinbase, dan banyak lainnya.

Bagaimana cara menjual Dogecoin?

Anda dapat menjual Dogecoin Anda dengan memperdagangkannya secara langsung dengan mata uang fiat atau pasangan perdagangan yang mendukung mata uang fiat.

Mengapa Dogecoin sangat murah?

Harga per token Dogecoin tergolong murah karena banyaknya supply Dogecoin yang beredar.

Penafian: Materi ini tidak boleh digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan investasi. Ini hanya berfungsi sebagai materi informatif tentang kripto Shiba Inu. Perdagangan aset digital melibatkan risiko dan dapat mengakibatkan hilangnya modal investasi. Karenanya, selalu pastikan untuk melakukan penelitian mendalam sebelum terlibat atau berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755