Buat jenis posting khusus di WordPress

0
(0)

Perangkat lunak WordPress sangat berguna dan fleksibel untuk digunakan karena memungkinkan tidak hanya penggunaan posting dan halaman web yang berbeda tetapi juga memungkinkan penggunaan jenis posting yang dibuat khusus dengan berbagai jenis pengguna.

Jenis posting yang dapat disesuaikan dalam perangkat lunak WordPress memungkinkan pengguna ke situs web normal dan reguler yang menggunakan WordPress untuk mengubahnya menjadi jenis situs web yang sama sekali baru yang memiliki kemampuan untuk menjadi situs web manajemen konten. Itu dapat membuat banyak opsi baru yang dapat disesuaikan bagi pengguna untuk membuang item mereka yang berbeda di situs web mereka. WordPress memungkinkan berbagai jenis jenis posting yang dapat disesuaikan seperti – posting blog, lampiran media yang berbeda, algoritma revisi posting, dan menu navigasi baru untuk situs web. Jenis posting yang dapat disesuaikan ini disimpan di perangkat lunak WordPress untuk tujuan penggunaan di masa mendatang.

Pada artikel ini, kita akan belajar cara membuat jenis posting khusus di WordPress dan itu akan berhasil.

Fungsi yang digunakan untuk membuat jenis posting yang disesuaikan termasuk: init fungsi yang dibuat dengan menggunakan tambahkan_aksi(), sedangkan saat mengambil argumen kami menggunakan register_post_type().

Jenis jenis posting Kustom: Berbagai jenis posting yang dapat disesuaikan di WordPress adalah sebagai berikut:

  • Postingan
  • halaman
  • Menu navigasi situs web
  • Media lampiran di situs web
  • CSS yang disesuaikan
  • Revisi
  • Komentar
  • Atribut halaman
  • Label
  • Publik
  • Ubah Set

Posting yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna untuk membuat proyek WordPress baru di situs web mereka dengan versi yang baru saja disimpan yang meningkatkan keseluruhan tampilan dan nuansa posting di situs web itu.

Sintaksis:

/* Start */
function create_post() {
register_post_type( 'item',

array(
  'labels' => array(
   'name' => __( 'item' ),
   'title_name' => __( 'Item' )
  ),
  'public' => true,
  'post_archive' => false,
  'rewrite' => array('slug' => 'item'),
 )
);
}
add_action( 'init', 'create_post' );
/* Stop */

Cara membuat jenis Posting Kustom: Kami dapat membuat jenis posting khusus untuk perangkat lunak WordPress dengan langkah-langkah berikut:

Tulis kode berikut di jendela terminal bilah admin perangkat lunak WordPress untuk menjalankan program. Ini akan memulai file function.php di terminal saat eksekusi.

Pada dasarnya ada tiga jenis fungsi tipe posting yang disesuaikan untuk perangkat lunak WordPress.

  • $args: Ini bertanggung jawab untuk menghitung dan memproses opsi slug di item yang terletak di menu navigasi situs web. Itu singkatan dari variabel argumen yang digunakan untuk menunjukkan array. Ini menyimpan data seperti kunci dan nilai di dalam array untuk menyimpan jenis posting khusus.
  • $label: Ini bertanggung jawab untuk mengidentifikasi bahwa item jenis posting tertentu hanya terbatas pada administrator dokumen WordPress saja. Ini mewakili array pertama di dalam variabel argumen dari posting khusus.
  • $mendukung: Ini bertanggung jawab untuk memeriksa apakah jenis posting tertentu di WordPress kompatibel dengan semua jenis faktor bentuk perangkat seperti telepon dan PC dan berisi semua fitur penting di situs web itu. Variabel yang didukung memungkinkan jenis posting khusus di WordPress memiliki fitur seperti editor.

Langkah-langkah untuk membuat jenis kustom baru:

Langkah 1: Buat jenis posting baru yang disesuaikan dengan WordPress menggunakan program PHP menggunakan jenis posting yang disesuaikan dengan bantuan UI-nya.

Langkah 2: Pilih semua opsi untuk mengatur bidang dan jenis posting menggunakan program ACF.

Langkah 3: Pilih item contoh di mana jenis posting khusus yang baru dibuat akan ditambahkan dan diterapkan ke konten di WordPress.

Langkah 4: Penggunaan konten dinamis dalam kiriman yang disesuaikan akan menghasilkan penyimpanan dan penyimpanan kiriman khusus ini di server WordPress. Sekarang, posting yang disesuaikan siap dipublikasikan ke server.

Buat jenis posting baru di WordPress

Algoritma untuk membuat Custom Post menggunakan Arg, Label, dan Support:

Program yang diberikan di bawah ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat dan menyesuaikan opsi baru untuk jenis posting di WordPress bersama dengan berbagai opsi lain seperti menyesuaikan judul, editor, thumbnail, menambahkan item baru, item pencarian, dan menggunakan argumen, label, dan dukungan fungsi dalam program untuk jenis posting kustom. Masukkan program di Artikel Kustom bilah tab dan kemudian akan menampilkan opsi untuk jendela terminal, setelah program yang diberikan dijalankan itu akan membuat jenis posting baru yang disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Masukkan program yang diberikan di jendela terminal tab artikel Kustom

/* start */
function create_post() {
    $supports = array(
        'title',
        'editor',
        'author',
        'thumbnail',

        'comments',
        'revisions',
        'post-formats',
    );
    $labels = array(
        'name' => _x('item', 'plural'),
        'title_name' => _x('item', 'singular'),
        'menu_name' => _x('item', 'admin menu'),
        'name_admin' => _x('item', 'admin bar'),
        'add_new' => _x('Add New', 'add new'),
        'add_new_item' => __('Add New news'),
        'new_item' => __('New item'),
        'edit_item' => __('Edit item'),
        'view_item' => __('View item'),
        'all_items' => __('All item'),
        'search_items' => __('Search item'),
        'not_found' => __('No item found.'),
    );
    $args = array(
        'supports' => $supports,
        'labels' => $labels,
        'public' => true,
        'query_var' => true,
        'rewrite' => array('slug' => 'item'),

    );
    register_post_type('item', $args);
}
add_action('init', 'create_post');
/* Stop */

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755