Bagaimana Mengunggah Video dari Komputer Anda ke blog WordPress?

0
(0)

WordPress memiliki fungsi bagus yang disebut penyematan otomatis yang memungkinkan situs web Anda menerima kode penyematan dari penyedia hosting video utama seperti YouTube, Vimeo, dan lainnya secara otomatis. Anda dapat menyalin URL YouTube untuk video yang ingin Anda sematkan, misalnya. Kemudian, cukup masukkan tautan Embed ke bagian konten dari posting atau halaman WordPress tempat Anda ingin menambahkan video.

WordPress akan mendapatkan kode embed dan menampilkan video YouTube di dalam editor konten segera setelah Anda memasukkan URL video. Anda sekarang dapat menyimpan posting Anda dan menonton video yang disematkan di posting blog Anda dengan mengklik tombol pratinjau.

Hari Resolusi 2022 GeeksforGeeks

Setelah Anda memasukkan video, gunakan bilah alat blok dan kolom opsi di sebelah kanan untuk mengubah parameternya. Anda dapat mengubah lebar video, membuatnya menjadi lebar penuh, dan mengubah perataan, antara lain. Di perangkat seluler, Anda juga dapat menambahkan teks dan mempertahankan rasio aspek video. WordPress hanya dapat melakukan penyematan otomatis untuk layanan video yang masuk daftar putih seperti Facebook, Amazon, Instagram, Spotify, Vimeo, YouTube, dll. Anda masih perlu mendapatkan kode penyematan dari situs web lain dan memasukkannya ke entri blog Anda.

Untuk mengunggah video dari hard drive komputer Anda. Pilih Elemen Video dengan mengklik pilih blok tombol dan mencari “Video” di bilah pencarian widget.

Kemudian, pada langkah berikut, klik Mengunggah dan pilih video dari komputer Anda untuk diunggah.

Setelah memasukkan video, Anda dapat mengubah parameternya menggunakan bilah alat blok dan kolom pilihan di sebelah kanan. Anda dapat memvariasikan lebar video, menjadikannya lebar penuh, dan mengubah orientasinya, di antara opsi lainnya. Di perangkat seluler, Anda juga dapat menambahkan teks sambil mempertahankan rasio aspek video.

Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam mempelajari cara menyematkan video di artikel blog WordPress.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755