Bagaimana cara menerapkan situs multi-bahasa di WordPress?

0
(0)

WordPress adalah kerangka kerja Sistem Manajemen Konten sumber terbuka. itu adalah alat yang mengatur seluruh proses pembuatan, penyimpanan, dan menampilkan konten web secara optimal. WordPress memulai perjalanannya sebagai alat perbaikan untuk meningkatkan tipografi reguler dari penulisan sehari-hari. Tapi itu diambil sebagai alat blogging dan saat kami mencapai kuartal terakhir tahun ini WordPress berdiri kuat sebagai sistem WCM yang paling banyak digunakan dan itu juga tidak hanya di komunitas blogging. Pada artikel ini, kita akan membahas cara melihat postingan di WordPress.

Dalam artikel ini, kita akan melihat cara mengimplementasikan situs multi-bahasa di wordpress. situs multi-bahasa berarti situs tersedia dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Jepang, Rusia, dll. ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat situs Anda multi-bahasa.

Langkah 1: Buka panel login WordPress dan masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk masuk ke WordPress. Anda dapat mengakses panel login dengan menambahkan /login di akhir URL situs web Anda. Dalam kasus saya, ini – http://127.0.0.1/wordpress/wp-login.php

Setelah berhasil login ke wordpress Anda, tampilan layar Anda seperti ini.

Langkah 2: Sekarang pergi ke Plugin -> Tambah Baru. Pencarian untuk Terjemahan Lanjutan Google.

Langkah 3: Instal plugin Google Advance Translate.

Langkah 4: Klik Mengaktifkan.

Langkah 5: Sekarang situs Anda tersedia dalam berbagai bahasa. Klik menu tarik-turun untuk melihat situs Anda dalam bahasa lain.

Langkah 6: Klik pada bahasa di mana Anda ingin melihat situs Anda, pada contoh di bawah ini kami memilih bahasa Jepang.

Langkah 7: Setelah mengklik bahasa Jepang situs Anda terlihat seperti ini.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.