Bagaimana Cara Menambahkan Slider Konten Unggulan di WordPress?

0
(0)

Mungkin Anda ingin membuat slider gambar dengan jenis posting khusus? Terkadang Anda perlu menambahkan bilah geser untuk substansi yang berbeda seperti pengelompokan Acara, dan pos, dan itu baru permulaan. Dalam latihan instruksional ini, kami akan membagikan cara membuat slider substansi di WordPress.

WordPress, Anda benar-benar menginginkan modul seperti Soliloquy untuk membuat slider. Modul wacana memiliki ikhtisar elemen yang membantu menambahkan penggeser gambar yang menakjubkan ke situs Anda. Anda dapat mengubah slider ini sesuai kebutuhan.

Untuk membuat slider substansi yang disertakan di WordPress, Anda harus mengikuti 5 langkah berikut:

  1. Instal dan Aktifkan Plugin Soliloquy Slider
  2. Instal dan Aktifkan Addon Konten Unggulan
  3. Buat Slider Eksternal dengan Konten Unggulan
  4. Pilih Jenis Postingan dan Istilah Taksonomi Anda
  5. Tampilkan Slider Konten Unggulan WordPress

Sebelum menyelesaikan latihan instruksional ini, Anda akan memiliki opsi untuk membuat penggeser gambar dengan konten yang disorot.

Langkah 1: Instal dan Aktifkan Plugin Soliloquy Slider

Apakah sebagian besar akan setuju bahwa Anda siap untuk menyajikan Soliloquy? Jika Anda secara proaktif membeli hibah dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan segera, kegiatan informatif ini akan memandu Anda melalui cara yang Anda butuhkan untuk menyajikan Soliloquy di situs WordPress Anda.

Unduh Solilokui: Kemajuan mendasar Anda adalah masuk ke catatan Soliloquy Anda dan klik tab Unduhan. Di sini Anda akan melihat pengaya yang tersedia yang menyertai hibah Anda.

Klik antarmuka Unduh di dekat Soliloquy.

Modul Soliloquy akan diunduh sebagai .pack record. Ini adalah catatan yang akan Anda pindahkan ke WordPress Anda.

Sajikan Plugin Soliloquy: Sebelum melanjutkan dengan gerakan ini, pastikan Anda telah menonaktifkan modul Soliloquy Lite terlebih dahulu. Kemudian, dari dasbor WordPress, buka Plugin dan klik Tambah Baru

Di tempat paling atas halaman klik tombol Unggah Plugin dan pindahkan arsip soliloquy.zip yang baru saja Anda unduh.

Pilih arsip soliloquy.zip yang Anda unduh dan pilih Instal Sekarang.

Aktifkan Plugin Soliloquy: Ketika modul telah dipindahkan, Anda tinggal snap Activate Plugin.

Tegaskan Lisensi Soliloquy Anda: Anda harus terlebih dahulu masuk dan menegaskan kunci hibah. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pembaruan yang disesuaikan dan akan membuat presentasi tambahan Soliloquy dari Admin WordPress menjadi lebih langsung. Kami akan memandu Anda melalui setiap gerakan pada teknik yang paling mampu untuk menegaskan kunci lisensi Soliloquy Anda:

  1. Salin Kunci Lisensi Anda: Bagaimanapun, masuk ke catatan Soliloquy Anda dan Anda akan melihat kunci lisensi Anda ditampilkan di tab Ikhtisar. Salin kunci hibah lengkap sebelum kembali ke pengelola situs Anda.
  2. Arahkan ke Layar Pengaturan: Untuk mulai menegaskan kunci lisensi Soliloquy Anda, Anda harus masuk ke situs WordPress Anda. Dari menu WordPress di sebelah kiri, selidiki ke Soliloquy >> layar Pengaturan. Di sini Anda akan melihat bidang tempat Anda dapat menempelkan kunci lisensi Anda.
  3. Verifikasi Kunci Lisensi Soliloquy Anda: Tempelkan kunci hibah Soliloquy Anda di bidang Kunci Lisensi Soliloquy dan pasang Kunci Verifikasi.
    Ketika dicentang, layar ini akan menampilkan pesan kemenangan yang menyatakan bahwa kunci hibah Anda telah diterima!

Langkah 2: Instal dan Aktifkan Addon Konten Unggulan

Setelah modul dimulai, Anda ingin pergi ke Soliloquy >> Addons untuk memperkenalkan dan mengaktifkan Addon Konten Unggulan.

Untuk mendapatkan addon ini, Anda harus memiliki Pengembang Soliloquy

Add-on ini akan membantu Anda dalam membuat slider untuk posting Anda, klasifikasi, dan jenis posting kustom lainnya.

Langkah 3: Buat Slider Eksternal dengan Konten Unggulan

Setelah mengaktifkan addon, Anda benar-benar ingin pergi ke Soliloquy >> Add New dari administrator WordPress Anda untuk membuat slider lain. Tambahkan judul dan geser ke tab Slider Eksternal.

Anda benar-benar ingin memilih pilihan Konten Unggulan dari sini.

Selanjutnya, Anda akan berurusan dengan pengaturan konten yang disorot untuk slider WordPress.

Langkah 4: Pilih Jenis Postingan dan Istilah Taksonomi Anda

Lihat ke bawah ke tab Slider. Di bidang Select Your Post Type(s), Anda ingin memilih jenis posting khusus (Post, Pages, Events, dan sebagainya).

Sekarang Anda juga dapat memilih istilah klasifikasi ilmiah yang akan menjadi kelas atau label untuk membuat keputusan khusus untuk slider gambar Anda.

Langkah 5: Tampilkan Slider Konten Unggulan WordPress

Setiap kali Anda selesai dengan setiap pengaturan, Anda benar-benar ingin menekan tombol Terbitkan dan menduplikasi kode pendek dari gadget Soliloquy Slider Code.

Selanjutnya, Anda harus pergi ke Posts >> Add New atau mengubah posting saat ini. Tempelkan kode pendek ini di manajer editorial visual dari posting WordPress.

Pastikan untuk mengetuk tombol Terbitkan/Perbarui.

Kami percaya latihan instruksional ini telah membantu Anda mencari tahu cara membuat penggeser konten yang disorot di WordPress.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755