Bagaimana cara menambahkan harga produk di woocommerce?

0
(0)

WordPress adalah Sistem Manajemen Konten sumber terbuka yang sepenuhnya didasarkan pada PHP dan MySql yang digunakan untuk membuat situs web dinamis. Matt Mullenweg mengembangkan WordPress dan Menulis dalam bahasa PHP. WordPress adalah salah satu antarmuka paling populer yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan mengelola situs web dari sistem manajemen konten back-endnya. Ini digunakan untuk mengatur seluruh proses membuat, menyimpan, dan menampilkan konten web secara optimal. WordPress pada awalnya dikembangkan sebagai alat perbaikan yang meningkatkan tipografi reguler dari penulisan sehari-hari.

Pada artikel ini, kita akan membahas cara menambahkan harga produk di woocommerce.

Woocommerce adalah plugin WordPress yang memberikan fitur e-commerce ke situs WordPress Anda. Anda dapat dengan mudah membuat toko online hanya dengan menginstal plugin woocommerce ke situs WordPress. Ini memberi Anda fleksibilitas untuk menyesuaikan toko online Anda.

Prasyarat:

  • Plugin Woocommerce harus diinstal di akun WordPress Anda. Untuk menginstal plugin woocommerce Anda dapat mengikuti langkah-langkah dari artikel ini: Cara menginstal plugin woocommerce di WordPress.
  • Produk harus dicantumkan sebelum menambahkan harga ke produk.

Cara menambahkan harga produk di woocommerce: Mari kita lihat bagaimana kami dapat menambahkan harga produk ke toko woocommerce kami langkah demi langkah:

Langkah 1: Pertama, masuk ke bagian produk dan klik Semua produk, maka akan muncul semua daftar produk yang sudah Anda tambahkan.

Di dasbor Anda, semua produk akan muncul seperti ini di layar Anda:

Langkah 2: Kemudian klik edit produk yang ingin Anda tambahkan harga produk.

Langkah 3: Sekarang Anda akan masuk ke bagian Edit produk, Detail produk Anda seperti judul dan deskripsi produk akan mulai muncul di layar.

Kemudian gulir ke bawah ke data produk, di mana Anda memasukkan lebih banyak detail tentang produk.

Langkah 4: Pilih data produk sebagai produk Sederhana maka harga Reguler produk dan harga jual akan muncul di layar dan atur harga produk Anda sesuai keinginan.

Langkah 5: Setelah menetapkan harga produk, Anda hanya perlu melakukan langkah terakhir, klik tombol perbarui untuk berhasil menambahkan harga produk Anda.

Harga produk telah berhasil ditambahkan sekarang Anda siap dengan produk Anda.

Begitulah cara Anda dapat menambahkan harga produk ke toko woocommerce Anda.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.