Bagaimana cara membuat plugin WordPress dari awal?

0
(0)

WordPress adalah tahap halaman web bersih yang luar biasa untuk beberapa situs. dari menjalankan weblog hingga perdagangan elektronik hingga bisnis modern dan situs portofolio, WordPress adalah CMS yang fleksibel. direncanakan dengan mempertimbangkan kemudahan penggunaan dan kemampuan beradaptasi, WordPress adalah jawaban yang sangat layak untuk setiap situs besar dan kecil. Pada artikel ini, kita akan belajar tentang cara membuat plugin WordPress dari awal.

Dalam latihan pendidikan ini, kita akan membahas pendekatan yang paling dikenal luas untuk membuat modul untuk WordPress. Modul WordPress memperluas fokus WordPress dan diandalkan sebagai kode atau nilai yang dapat digunakan kembali di berbagai upaya. Ini adalah poin yang paling menarik tentang itu, Anda dapat membagikan kode atau nilai Anda di web

Apa yang Anda Butuhkan: Inilah yang Anda perlukan untuk membuat modul WordPress:

  • Pengolah kata: Anda akan memerlukan alat konten untuk menyusun kode modul. Editor HTML paling terkenal menggabungkan Notepad++ dan Atom.
  • Penerimaan FTP ke akun fasilitasi Anda: Setelah memperkenalkan alat konten, antarmuka ke server FTP Anda untuk perubahan kode. Kami memiliki ajudan tentang cara terbaik untuk berinteraksi dengan FTP dengan Notepad++ dengan asumsi Anda benar-benar membutuhkan bantuan. Kemudian, atur pelanggan FTP untuk mentransfer dokumen modul ke situs Anda. Kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi FileZilla FTP karena langsung disiapkan.
  • Pendirian WordPress yang berfungsi: Terakhir, susun ulang data modul di bawahnya ke dalam catatan modul utama Anda. Buat titik untuk mengubah seluk-beluk seperti Nama Plugin dan URI Plugin yang terkait dengan modul Anda

Langkah-langkah Membuat Plugin WordPress Dari Awal:

Langkah 1: Pilih Nama Plugin.

Tahap awal dalam pengembangan modul WordPress adalah memikirkan nama otoritas untuk modul Anda. Anda harus memilih satu yang sesuai dengan apa yang dilakukan modul, tetapi di sisi lain, luar biasa.

Langkah 2: Buat Folder Plugin dan File PHP Anda

Untuk memulai, buka pengelola wp-content/modules dari pendirian WordPress Anda. Buat organizer lain dan beri nama menggunakan nama modul, gunakan tanda hubung untuk memisahkan kata (yaitu, “nama modul Anda”):

Langkah 3: Tambahkan File Header

Saat Anda membuat rekaman modul prinsip Anda, ini adalah kesempatan yang ideal untuk menambahkan header dokumen.

Langkah 4: Kode ke Plugin Anda untuk Menambahkan Fungsi

Anda telah menyiapkan struktur penting untuk modul Anda. Bagaimanapun, itu jelas masih menganggur. Untuk itu, Anda harus memprogram modul Anda menggunakan komponen

Langkah 5: Kompres Plugin Anda

Sebelum mentransfer modul ke situs WordPress, Anda harus mengubahnya ke format .zip.

Langkah 6: Aktifkan dan Jalankan Plugin di Situs WordPress Anda

Anda dapat menambahkannya ke dasbor Anda dengan menavigasi ke Plugin >> Tambah Baru >> Unggah Plugin >> Pilih File:

Sebagai kesimpulan, pastikan Anda memiliki WordPress yang berfungsi dan modern. Ada beberapa cara untuk menyegarkan dokumen pusat WordPress jika Anda telah melemahkan pembaruan terprogram. Cadangkan dokumen WordPress Anda sebelum menyegarkan situs untuk menghindari kemalangan informasi.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.