AsgardCMS – Pengenalan modul bawaan dan siap pakai ready

0
(0)

AsgardCMS – Pengenalan modul bawaan dan siap pakai

Ketika kita berbicara tentang AsgardCMS, cukup jelas bahwa itu adalah kerangka kerja yang memberikan kemudahan kepada pengembang dengan menyediakan arsitektur dasar untuk proyek tersebut. Ada berbagai modul bawaan yang dibuat secara otomatis jika kita membuat proyek AsgardCMS baru.

Kami dapat melihat semua modul ini di folder modul proyek dan juga dapat melihatnya setelah kami masuk ke proyek di server localhost kami.

Modul bawaan dan siap pakai beserta fungsinya adalah:

  • Manajemen halaman: Ini berisi informasi halaman dalam proyek kami. Karena pada awal proyek kami secara default hanya memiliki satu halaman yang disebut sebagai beranda. Kami dapat mengedit atau menghapus halaman mana pun dari proyek secara langsung. Di bawah ini adalah tangkapan layar untuk menunjukkan bagaimana modul halaman terlihat dan bagaimana kita dapat mengedit atau menghapus modul.

Modul Manajemen Halaman

  • Modul Media: Ini adalah modul manajemen media yang membantu mengunggah file media secara langsung, dan Anda tidak perlu membuat kode khusus untuk mengunggah file folder .png, .jpeg, dll. Jika Anda ingin mengunggah file dengan jenis yang tidak umum seperti file .csv, Anda harus membuat kode sendiri. Dengan demikian, modul ini menyediakan fungsionalitas dasar dan gambaran umum bagi pengguna dan membuat pengembangan menjadi mudah.

Modul Media

  • Modul Menu: Modul ini membantu dalam pembuatan menu seperti menu utama, menu footer, atau lebih yang membantu dalam meningkatkan tata letak front-end dan membuatnya lebih ramah pengguna untuk menemukan semuanya di halaman tertentu. Anda dapat menautkan item menu ke halaman baru atau dapat memiliki sub-menu lebih lanjut di dalamnya. Melalui modul ini, seseorang dapat mengatur beberapa menu, mengatur urutannya dan menyediakan hyperlink untuk beberapa halaman lain.

Modul Menu

  • Modul terjemahan: Jika proyek Anda menuntut berbagai bahasa untuk dicakup, modul terjemahan akan membantu dalam memahami dan menyediakan konten serupa dalam berbagai bahasa. Menjadi mudah di AsgardCMS untuk menambahkan terjemahan baru dan memperbarui terjemahan yang ada. Kami dapat dengan mudah mengelola terjemahan melalui GUI backend. Jika kita memerlukan terjemahan, kita dapat mengatur translation-gui menjadi true, dan kemudian akan mulai mengimplementasikan dalam konteks itu juga. Jika terjemahan tidak diperlukan, kami mungkin menghapus file terjemahan untuk mengurangi ukuran proyek. Ini berisi semua file terjemahan untuk Modul AsgardCms.

Modul Terjemahan

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755