Apa itu plugin BlogVault di WordPress?

0
(0)

BlogVault adalah plugin cadangan di mana Anda dapat dengan mudah membuat cadangan situs WordPress Anda dan juga menyediakan beberapa fitur lainnya seperti cadangan penyimpanan cloud gratis dan juga dilengkapi dengan fitur lingkungan pementasan gratis. Lingkungan pementasan berarti bahwa jika Anda membuat perubahan apa pun pada situs web Anda maka itu tidak dapat langsung diterapkan ke situs web Anda tetapi Anda dapat mengujinya di plugin BlogVault, dan jika menurut Anda perubahan itu tidak memengaruhi situs web Anda dalam arti yang buruk maka Anda mendorongnya untuk bergabung dengan situs web. agar website anda tidak rusak.

Ini menawarkan Anda cadangan tambahan yang tidak akan membebani situs web Anda dan arsip 90 hari untuk pulih dari kesalahan apa pun. Pemulihan situs web tercepat dalam hitungan menit dan dengan bantuan BlogVault, Anda dapat menerapkan situs pementasan dalam satu klik secara gratis, artinya Anda dapat menguji pembaruan dan perubahan situs web dengan aman dan situs pementasan berjalan di server cloud BlogVault yang sepenuhnya bebas biaya dan Anda dapat menggabungkan untuk mendorong perubahan ke situs langsung dalam satu klik.

Ini juga menawarkan fitur cadangan pesanan Anda dari toko woocommerce yang dapat Anda pulihkan kapan saja dengan arsip cadangan 365 hari.

Cara memasang plugin BlogVault: Mari kita lihat bagaimana kita dapat menginstal plugin BlogVault ke situs WordPress kita langkah demi langkah:

Langkah 1: Untuk menginstal BlogVault arahkan kursor ke bagian plugin dan klik Add New.

Langkah 2: Cari BlogVault di kotak pencarian dan klik Instal Sekarang.

Langkah 3: Setelah menginstal klik tombol aktifkan.

Langkah 4: Setelah Aktivasi plugin BlogVault, wizard BlogVault akan muncul di layar Anda dapat melanjutkan dengan memasukkan email Anda.

Masukkan email Anda lalu klik tombol kirim.

Langkah 5: Sekarang dasbor BlogVault akan muncul di layar dan BlogVault mengirimi Anda email untuk verifikasi alamat email Anda setelah verifikasi email Anda, situs web Anda akan berhasil ditambahkan.

Setelah verifikasi alamat email Anda, situs web Anda akan mulai muncul di dasbor BlogVault.

Begitulah cara Anda berhasil mengonfigurasi situs web WordPress Anda dengan plugin BlogVault dan mengelola situs web Anda dengan BlogVault.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.