Apa itu Baby Doge Coin dan Bagaimana Cara Membeli Baby Doge Coin?

0
(0)

Artikel tentang apa itu Baby Doge Coin (BABYDOGE) memberi pembacanya sebagian besar hal yang perlu mereka ketahui tentang crypto. Sementara itu, artikel ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat keuangan. Sebagai gantinya, kami mendesak para pedagang dan investor untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum membeli dan memperdagangkan kripto. Akibatnya, investor dapat menghindari kehilangan dana yang tidak dapat dikembalikan kembali.

Token meme terus mendominasi dunia crypto tahun ini. Secara khusus, setelah Dogecoin mencatat tingkat pertumbuhan yang sangat besar di bulan-bulan sebelumnya, pasar crypto telah melihat masuknya token meme. Juga, token meme ini membawa kegembiraan dan kelucuan bagi semua pemegang tokennya sambil memungkinkan kasus penggunaan yang hebat.

Hari ini, BABYDOGE adalah salah satu token meme paling populer di dunia kripto. Menariknya, crypto mampu mencatat tingkat pertumbuhan lebih dari +800% dalam 30 hari terakhir. Yang terbaik dari semuanya, volume perdagangan 24 jam BABYDOGE mencapai lebih dari $12 juta. Dengan ini, kita dapat mengatakan bahwa BABYDOGE berada dalam posisi yang baik untuk menarik lebih banyak investor ke platformnya.

Selanjutnya, crypto BABYDOGE juga memiliki pendekatan yang baik di pasar. Untuk alasan ini, koin dapat memperluas jangkauannya di panggung global. Akibatnya, BABYDOGE menarik perhatian Elon Musk, CEO Tesla dan penggemar kripto. Acara ini membuat BABYDOGE semakin populer di pasar kripto.

Untuk lebih spesifiknya, tweet yang dibuat oleh Elon sangat membantu crypto dalam petualangan crypto-nya. Namun, pedagang dan investor harus berdagang dengan hati-hati karena pasar crypto dan Elon tetap tidak dapat diprediksi. Oleh karena itu, tetap baik untuk tetap menggunakan indikator Anda dan melakukan penelitian setiap hari untuk menghindari emosi yang tinggi di dalam pasar kripto.

Sekarang setelah kita memiliki beberapa ide tentang koin, mari kita menuju ke topik utama tentang Baby Doge Coin. Apakah Anda sudah bersemangat untuk mengetahuinya? Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan saya, dan bersama-sama, beri tahu kami lebih banyak tentang apa itu Baby Doge Coin dan bagaimana cara membeli Baby Doge Coin.

Apa itu DOGE Bayi?

Baby Doge Coin (BABYDOGE) adalah token meme yang didirikan pada 1 Juni 2021. Menariknya, crypto tersebut adalah token BEP20 yang menggunakan blockchain Binance Smart Chain. Untuk alasan ini, investor yang tertarik untuk memperoleh kripto tidak perlu menggunakan biaya GAS. Memang, ini adalah kabar baik yang menggairahkan komunitas crypto, terutama tentara BABYDOGE.

Kripto BABYDOGE mengklaim sebagai putra dari koin meme terkenal, DOGE. Setelah ini, crypto bertujuan untuk mengesankan DOGE dengan teknologinya seperti peningkatan kecepatan transaksi dan sistem penghargaan yang baik. Melalui ini, pemegang kripto dapat dengan mudah melihat BABYDOGE mereka tumbuh hanya dengan menyimpannya di dompet mereka.

Selain fitur-fiturnya, crypto memiliki persediaan maksimum lebih dari 400 kuadriliun token. Hasilnya, token ini dapat digunakan untuk memperluas jangkauan pasar jaringan dan memberi penghargaan kepada komunitas BABYDOGE. Di atas segalanya, token juga akan digunakan untuk membantu program amal BABYDOGE di seluruh dunia.

Di sisi lain, jaringan BABYDOGE bertujuan untuk mendukung semua anjing yang membutuhkan perhatian di seluruh dunia. Faktanya, pada 24 Juni, jaringan tersebut menyumbangkan sejumlah $75.000 kepada organisasi nirlaba bernama PawsWith Cause. Sungguh, gerakan yang dibuat oleh jaringan ini membawa kegembiraan bagi semua pecinta anjing di dunia kripto.

Mengenai kemitraannya, crypto bermitra dengan NASCAR. Untuk lebih spesifiknya, BABYDOGE mensponsori Camaro No. 68 Brandon Brown. Sponsor ini membuat crypto memperluas kehadirannya tidak hanya ke panggung asing tetapi juga ke dunia balap.

Namun, ini bukan pertama kalinya token meme mensponsori mobil di NASCAR. Baru-baru ini, Dogecoin, menyatakan bahwa mereka akan mensponsori mobil yang akan berjalan di NASCAR Xfinity Series.

Tokenomics

Tokenomics adalah bagian dari artikel ini di mana Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang aset digital asli BABYDOGE. Singkatnya, artikel ini akan membahas sebagian besar hal di balik penciptaan Baby DogeCoin dan posisi pasarnya saat ini di pasar crypto. Jadi apa yang kita tunggu? Sekarang mari kita periksa token BABYDOGE di artikel Apa itu Baby Doge Coin dan cara membeli Baby DogeCoin.

Kripto BABYDOGE adalah token BEP20 berdasarkan blockchain Binance Smart Chain (BSC). Untuk alasan ini, kripto dapat memanfaatkan fitur-fitur yang dimiliki BSC. Selain itu, BSC didukung penuh oleh jaringan Binance. Hasilnya, token BABYDOGE dapat terhubung dengan protokol DeFi lain yang dibuat oleh Binance.

Mengenai total volume kripto, token tersebut memiliki persediaan maksimum 420 kuadriliun token. Agar token dapat meningkatkan nilai pasarnya, jaringan perlu membakar token. Pada saat penulisan, jaringan telah membakar lebih dari 125 kuadriliun token BABYDOGE.

Di sisi lain, crypto telah mencatat rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $0,000000005890 pada 4 Juli 2021. Memang, Baby Doge Coin adalah salah satu aset digital yang bergerak paling cepat di dunia crypto.

Fakta Bayi Doge

Kripto Baby Doge Coin adalah salah satu aset digital paling agresif di ruang kripto. Oleh karena itu, semakin banyak investor di dunia crypto sekarang semakin tertarik pada token. Di bagian artikel ini, kami akan memberikan fakta terbaru tentang jaringan. Jadi, apa yang Anda tunggu? Datang dan bersama-sama mari kita pelajari fakta terbaru tentang Baby Doge Coin di artikel Apa itu Baby Doge Coin dan cara membeli Baby Doge Coin.

Pertama, jaringan Baby Doge Coin baru berusia beberapa bulan. Untuk lebih spesifik, crypto dibuat pada 1 Juni 2021. Selanjutnya, pada tanggal peluncurannya, crypto memiliki pasokan pasar yang sangat besar sebesar 420 kuadriliun token. Pasokan token besar ini akan digunakan untuk memberi daya pada jaringan di masa mendatang.

Kedua, Baby Doge Coin membebankan biaya 10% untuk setiap transaksi yang berhasil. Biaya 10% ini dibagi menjadi dua, di mana 5% diberikan kepada semua pemegang token dan 5% sisanya diperdagangkan untuk Binance Coin. Oleh karena itu, semua pemegang token dapat meningkatkan portofolio mereka hanya dengan menyimpan Baby Doge Coin di dompet mereka.

Ketiga, platform ini bertujuan untuk membantu atau menyelamatkan sebagian besar anjing di seluruh dunia yang membutuhkan. Melalui ini, jaringan memiliki dompet amal yang memiliki 2,2% dari total pasokan Baby Doge Coin. Dompet ini menerima pendanaannya dari biaya transaksi 5% yang dibuat oleh pedagang dan investor. Yang terbaik dari semuanya, crypto dikatakan telah menyumbangkan lebih dari $ 100k ke berbagai badan amal doge di seluruh dunia. Untuk alasan ini, crypto dicap sebagai amal crypto anjing pertama.

Terakhir, crypto Baby Doge Coin hanya dapat ditemukan untuk saat ini di PancakeSwap. Dengan ini, pedagang dan investor platform dapat dengan mudah menghubungkan dompet kripto mereka ke bursa untuk menukar token dengan mudah.

Cara membeli Koin Bayi Doge

Akhirnya, kita sekarang berada di bagian artikel di mana kita membahas cara membeli Baby Doge Coin. Hari ini, pedagang dan investor yang tertarik dapat membeli dan menjual crypto di PancakeSwap. PancakeSwap adalah salah satu bursa tepercaya yang mendukung banyak aset digital selain BABYDOGE.

Dalam membeli token, pedagang harus terlebih dahulu menghubungkan dompet kripto mereka ke bursa PancakeSwap. Perhatikan, pedagang harus memastikan bahwa ada crypto BNB yang tersimpan di dompet mereka.

Setelah itu, konversikan token BNB menjadi token Binance Smart Chain (BSC). Setelah selesai, trader sekarang dapat menukar token BSC dengan Baby Doge Coin.

Selanjutnya, Baby Doge Coin yang diperoleh pedagang dari bursa akan langsung masuk ke dompet yang terhubung ke PancakeSwap. Oleh karena itu, pedagang dan investor dapat memutuskan apakah akan menahan atau mempertaruhkan BABYDOGE mereka. Tapi, tentu saja, staking juga akan tergantung pada ketersediaan staking pool.

Mengenai dompet kripto, ada banyak dompet kripto yang sekarang beredar di pasaran. Singkatnya, itu tergantung pada pengguna pada dompet apa yang akan mereka pilih tergantung pada kebutuhan kripto mereka. Namun, dompet Trust adalah salah satu dompet kripto yang menawarkan transaksi tanpa batas dalam mengonversi BNB ke BSC.

Kesimpulan

Baby Doge Coin adalah kripto yang masih baru di pasaran. Meskipun demikian, crypto sudah berhasil menarik perhatian para pedagang dan investor di seluruh dunia. Akibatnya, crypto mencatat tingkat pertumbuhan yang luar biasa lebih dari +1201% dalam 30 hari terakhir. Terlebih lagi, crypto memiliki volume perdagangan 24 jam hampir $9 juta.

Dengan semua pencapaian ini, kita dapat mengatakan bahwa BABYDOGE adalah crypto yang menguntungkan dan agresif. Namun, ingat juga bahwa crypto baru berumur beberapa bulan. Oleh karena itu, para pedagang masih harus melakukan penelitian mendalam untuk mengetahui berita terbaru tentang kripto. Dengan cara ini, pedagang dan investor dapat menghindari kehilangan dana yang tidak terduga yang tidak dapat dikembalikan kembali.

Ada berapa koin Baby Doge?

Berdasarkan detail yang ditemukan di CoinGecko, Koin Baby Doge maksimum berjumlah 420 kuadriliun token.

Bagaimana Anda mendapatkan Baby Doge di pancake?

Baby Doge Coin berdagang di PancakeSwap dengan mengonversi token BNB menjadi token BSC.

Di mana Anda dapat membeli Baby Doge?

Pada saat penulisan, Baby Doge Coin tersedia di bursa PancakeSwap.

Apakah Koin Bayi Doge itu asli?

Ya, itu nyata. Bahkan, Anda dapat menemukan atau menukar token di salah satu bursa terdesentralisasi yang terkenal: PancakeSwap.

Penafian: Materi ini tidak boleh digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan investasi. Ini hanya berfungsi sebagai materi informatif tentang Baby Doge Coin. Perdagangan aset digital melibatkan risiko dan dapat mengakibatkan hilangnya modal investasi. Karenanya, selalu pastikan untuk melakukan penelitian mendalam sebelum terlibat atau berinvestasi dalam mata uang kripto apa pun.

Artikel yang Direkomendasikan

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.