Alat manajemen proyek untuk pekerja lepas – Cazny

0
(0)

oleh Vincy. Terakhir diubah pada 28 April 2022.

Inilah Cazny, alat manajemen proyek untuk pekerja lepas dan dengan senang hati saya membagikannya kepada Anda. Ini adalah perangkat lunak yang penuh fitur, dihosting, dan siap digunakan. Ini memungkinkan Anda untuk manajemen proyek yang lebih baik dan menghemat waktu berharga Anda.

Ini adalah sebuah alat eksklusif untuk freelancer untuk mengelola siklus hidup penuh proyek. Proposal, kontrak, CRM klien, proyek, tugas, absen, faktur, dan pembayaran adalah area luas yang dilayani.

Coba Cazny Gratis

alat manajemen proyek freelancer cazny

Di antara semua hal baik yang dimiliki Cazny, satu hal yang ingin saya soroti adalah desain UI/UX. Yang diperlukan hanya 5 menit untuk mulai menggunakannya secara maksimal.

Spreadsheet tidak akan membantu Anda menskalakan bisnis Anda. Anda mulai sebagai pekerja lepas, berkembang menjadi tim kecil, lalu Anda lulus menjadi agen lepas. Anda memerlukan alat lengkap dan itu adalah Cazny.

Anda pasti membutuhkan alat yang baik untuk memulai dan berhasil dalam perjalanan ini. Cazny akan menjadi bawahan yang bisa dipercaya untukmu. Ini tidak akan menjadi overhead pasti.

Itu dipersembahkan kepada Anda dengan prinsip-prinsip desain yang diikuti secara ritual. Keamanan terbaik di kelasnya, kemudahan penggunaan, dan informasi analitik adalah fitur inti Cazny.

Kenapa Cazy?

Jika Anda menjawab “Ya” untuk salah satu pertanyaan di bawah ini, maka Cazny adalah pilihan untuk Anda. Jika Anda mengatakan “Ya”, beberapa kali, maka sudah saatnya Anda mulai menggunakan Cazny.

  • Apakah Anda berharap untuk mengelola proyek, klien, faktur, dan pembayaran di satu tempat?
  • Apakah Anda mencari penghubung waktu nyata yang menghubungkan proyek, klien, faktur, dan pembayaran freelancer Anda?
  • Apakah Anda berharap untuk mempekerjakan asisten yang sempurna untuk mengelola proyek dan tugas Anda yang sedang berjalan?
  • Apakah Anda memiliki semua data bisnis Anda tersebar di berbagai macam spreadsheet?
  • Apakah Anda sering menghancurkan kepala Anda untuk mendapatkan statistik dasar tentang proyek yang sedang berjalan?
  • Apakah Anda masih menggunakan praktik lama dari utas email yang tidak terorganisir untuk mengelola proyek?
  • Apakah Anda bergantung pada siapa pun untuk mengetahui tugas terbuka proyek Anda?
  • Apakah butuh satu jam untuk mendapatkan penghasilan Anda untuk tahun keuangan?
  • Apakah Anda mencari presentasi grafis dari statistik pembayaran Anda?
  • Apakah Anda menggunakan beberapa perangkat lunak online untuk catatan klien, manajemen tugas proyek, faktur, dll?

Semua pertanyaan di atas memiliki satu jawaban ajaib, yaitu Cazny. Masuk lebih dalam ke artikel ini untuk melihat apa itu Cazny dan bagaimana hal itu akan memainkan peran utama dalam bisnis Anda.

Bagaimana itu berkembang?

Ketika terjadi lonjakan jumlah proyek yang berjalan, manajemen sendiri menjadi proyek besar. Bisnis lepas saya semakin baik dari hari ke hari. Sebagai pekerja lepas, saya berjuang untuk menangani pekerjaan manajemen secara paralel dengan pengembangan dan pengiriman.

Kami membangun perangkat lunak untuk membantu mengelola aktivitas administratif saya sehari-hari. Itu membuat saya keluar dari perjuangan manajemen ini dan menyelamatkan saya dari jam-jam berharga yang dapat ditagih. Ini tidak hanya melegakan tetapi juga membantu meningkatkan bisnis freelance saya.

Sebelum Cazny, saya hanya menerima beberapa proyek secara paralel. Sekarang saya memiliki tim dan mengerjakan 10+ proyek secara paralel. Lihat, apa yang klien saya katakan tentang pekerjaan saya. Itu menjadi mungkin dengan bantuan Cazny.

proyek yang sedang berjalan

Apa yang ada di dalam Cazny?

Saya telah menulis lebih dari 100 daftar isi ‘apa yang ada di dalam’ untuk berbagai produk dan proyek. Tapi ini akan menjadi daftar besar jika saya menambahkan peluru untuk semua yang ada di dalam Cazny.

Izinkan saya menyajikan kepada Anda versi daftar yang diciutkan dengan fungsionalitas utama.

Fitur utama

  1. Satu perangkat lunak terpadu untuk semua kebutuhan seorang freelancer untuk manajemen
  2. CRM Klien
  3. Manajemen tugas yang fleksibel
  4. Log absen
  5. Analisis pendapatan
  6. Pembuatan faktur
  7. Otomatisasi penjualan dan pelacakan pembayaran

Fitur lainnya

  1. Bidang khusus
  2. Banyak bahasa
  3. Pencarian sederhana dan filter lanjutan
  4. Menghubungkan entitas untuk relevansi
  5. Keamanan data

Coba Cazny Gratis

Pendaftaran gratis dan pembuatan keanggotaan yang mudah

Cazny memungkinkan Anda untuk mendaftar secara gratis dengan akses tak terbatas ke semua fitur.

pendaftaran cerdik

Anggota dapat berlangganan kapan saja dalam masa percobaan.

Manajemen proyek dengan CRM klien dan tugas

Bagian ini menjelaskan inti dari alat manajemen proyek ini.

Alat lengkap berkeliling dengan tiga entitas inti ini, klien, proyek, dan tugas. Entitas lain dari alat manajemen proyek bergantung pada aset utama ini.

daftar klien tambahkan

Penjadwalan proyek dengan timesheet

Log absen adalah komponen penting dari pendapatan freelancer. Di hari-hari awal saya menjadi pekerja lepas, saya kehilangan penghasilan karena catatan absen yang tidak terorganisir.

Yang kita butuhkan hanyalah alat yang baik dan disiplin dasar. Modul absen Cazny intuitif dan mudah untuk merekam aktivitas tugas.

lembar waktu proyek

Pembuatan faktur

Sebagai seorang freelancer, Anda dapat bertahan hidup tanpa alat manajemen untuk semua fitur kecuali satu. Faktur profesional adalah kunci untuk membangun merek Anda sebagai pekerja lepas dan melanjutkan bisnis dengan klien.

Cazny memiliki editor WYSIWYG yang intuitif untuk membuat faktur. Ini mengisi dan menurunkan data klien/proyek yang bergantung untuk menghasilkan data.

Ini sangat dapat disesuaikan agar sesuai dengan bisnis Anda. Ini memiliki lebih banyak opsi yang terlalu ramah pengguna dalam konteks pembuatan faktur. Contoh,

  1. Pratinjau faktur.
  2. Hasilkan dan unduh PDF.
  3. Bagikan faktur ke klien hanya dengan satu klik tombol.
  4. Faktur email dari dalam alat.

templat faktur

Otomatisasi penjualan dan pelacakan pembayaran

Pelacakan pembayaran yang terbaik dengan Cazny baik dengan tabel data dan grafik. Relatif, tampilan grafik pembayaran membantu freelancer untuk memiliki pandangan sekilas tentang pendapatan.

Ini adalah salah satu masalah lama saya mencari data pembayaran secara manual di email untuk menghitung pendapatan di panggung. Dikombinasikan dengan filter, tabel data, dan grafik, analisis pendapatan sangat mudah dilakukan dengan Cazny.

grafik tabel pembayaran

Fitur lainnya dari Cazny

Semua fungsionalitas menggunakan fitur yang kaya untuk memberikan pengalaman pengguna yang baik.

Bidang khusus

Untuk setiap freelancer, klien, proyek, dan tugas memiliki kolom unik. Alat manajemen proyek ini dirancang dengan bidang minimal dan paling dicari.

Jika Anda membutuhkan bidang tambahan, fitur ini membantu Anda untuk menambahkan lebih banyak. Ini berisi opsi tambah, edit, dan hapus pada setiap entitas.

tanah adat

Implementasi multi-bahasa

Implementasi multi-bahasa dilakukan di seluruh situs. Hal ini dapat dikonfigurasi oleh setiap anggota sesuai dengan preferensi Anda. Untuk halaman publik, bahasa dapat ditentukan dengan memilih opsi di dropdown header.

Anggota dapat memilih bahasa mereka di halaman pengaturan akun. Berdasarkan pilihan ini, kerangka aplikasi memuat konten. Sekarang Anda dapat mengelola proyek Anda dalam bahasa asli Anda sendiri.

Pencarian sederhana dan filter lanjutan

Cazny menyediakan fitur pencarian yang efisien. Ini memiliki dua jenis filter untuk mencari di antara alat manajemen proyek.

  1. Filter pencarian umum berbasis kata kunci sederhana.
  2. Formulir filter berbasis kriteria khusus bidang.

Pencarian sangat cepat dan mulus.

filter pencarian proyek

Menghubungkan entitas untuk relevansi

Ini semua tentang memuat data yang relevan berdasarkan entitas induk. Ini untuk memuat,

  • Klien berdasarkan anggota
  • Proyek oleh klien
  • Tugas berdasarkan proyek
  • Timesheet menurut tugas
  • Faktur ke klien
  • Pembayaran berdasarkan proyek, faktur

Keamanan data

Ini menjamin keamanan dan perlindungan data yang dikirimkan anggota. Ini mengikuti norma global dan teknologi canggih untuk melindungi data Anda. Arsitek dan dikembangkan oleh anggota dengan pengalaman yang baik. Juga, audit keamanan pihak ketiga dilakukan untuk memastikan kualitas perangkat lunak.

Kesimpulan

Sebagai pekerja lepas berpengalaman dengan agensi, kami membangun Cazny untuk keperluan internal kami. Ini telah membantu kami untuk meningkatkan bisnis kami dengan membebaskan waktu kami yang berharga dari kegiatan administrasi.

Kami meluncurkan alat ini kepada Anda dengan keyakinan bahwa itu akan menghemat waktu berharga Anda dan memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada jam yang dapat ditagih. Silakan tinggalkan tanggapan Anda di bagian komentar.

Coba Cazny Gratis

Kembali ke Atas



Source link

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755