100+ Gaya Rambut Pria Terbaik Sepanjang Masa (Revisi) 11 Maret 2021

0
(0)
Tepi Tajam Prancis
@bayu_joo
100/120

Tepi Tajam Prancis

Siapa bilang tanaman prancis harus semua helai lurus yang diletakkan di atas dahi? Yang ini adalah salah satu dari jenisnya dengan untaian tajam bopeng yang disikat ke atas serta menggantung di dahi untuk tampilan tanaman Prancis itu. Sisi-sisinya memudar lancip tetapi bagian terbaiknya adalah pudar nakal yang memuncak.

Atasan Dicelup Kasual
@bayu_joo
101/120

Atasan Dicelup Kasual

Yang satu ini mungkin terlihat seperti salah satu gaya rambut kasual tetapi kenyataannya, itu cukup istimewa. Bagian atas adalah untaian tipis namun terlempar dengan gerakan maju untuk memiliki untaian tersebut dalam bentuk sedikit sikat. Sisi-sisinya agak pudar yang kemudian menyatu ke dalam kuil untuk janggut nakal yang janggut dan dagu sama sekali.

Cheeky Mullet dengan Temple fade
@bayu_joo
102/120

Cheeky Mullet dengan Temple fade

Adakah yang bisa mengabaikan tingkat panache ini, pertama dengan tekstur pendek yang keren di atas dengan mullet di bagian belakang. Sisi pelipisnya memudar dengan pudar lancip nakal membuatnya terlihat sangat trendi sementara kumis itulah yang membuat retro ini kembali. Muka bawah diimbangi dengan janggut itu.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.


Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/breatgem/widiyanata.com/wp-includes/functions.php on line 4755